Monday 10 January 2011

Tergantikan

Ukiran itu tak berbentuk lagi
Bayang itu hanya meninggalkan semu
Aku tak bisa menatapmu
Aku tak bisa melihatmu
Seseorang menghalangi pandanganmu
Aku hanya bisa menatap orang itu
Aku hanya bisa merasakan orang itu
Aku hanya bisa melihat orang itu
Dan orang itu bukan mereka
Tapi dia
Orang itu bukan kamu
Tapi dia
Dia yang menghalangiku untuk melihatmu
Dia datang saat kau jauh
Aku tak bisa melihat kepergianmu
Karena di depan mataku hanya ada dia
Aku tak bisa mengingatmu
Karena di otakku hanya terbayang dirinya
Aku tak bisa mengukirmu
Karena dihatiku tertulis namanya
Dia datang tanpa permisi
Dia merebut posisimu tanpa izinku
Dia telah menarikku dalam ilusinya
Apakah dia adalah kamu?
Apakah dia cerminmu?
Aku menyukainya
Andai dia bukan kamu
Aku tetap menyayanginya

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥