Monday 7 March 2011

Sekarang

Sekarang

Dulu aku memang buta, tapi sekarang aku mulai melihatmu

Dulu aku memang tidak merasakan kehadiranmu, tapi sekarang aku merindukanmu

Dulu aku memang cuek terhadapmu, tapi sekarang aku mulai menatapmu

Dulu, dulu, dulu

Dan dulu

Kenapa mesti dulu?

Kenapa nggak sekarang?

Kenapa mesti sekarang aku merasa kehadiranmu?

Kenapa mesti sekarang aku merindukanmu?

Kenapa baru sekarang aku melihatmu?

Kenapa baru sekarang aku menatapmu?

Kenapa harus sekarang?

Kenapa nggak dulu?

Kenapa nggak dulu yang sudah jelas kau ada di depan mataku?

Kenapa aku baru sadar?

Sekarang, tiada lagi dirimu

Sekarang, hanya tinggal kenangan

Sekarang, hanya tinggal rindu

Sekarang, hanya tinggal penyesalan

Sekarang, tak mungkin seperti dulu

Karena sekarang adalah sekarang

Sekarang bukanlah dulu.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥