Friday 28 May 2010

Jangan ikut tanpa bilang donk!!!

Hari ini, Jum’at, tanggal 28 Mei 2010 tepat bertepatan dengan hari waisak aku meluangkan waktu untuk mengerjakan tugas kelompok pergi ke kebun binatang. Tapi sebelum pergi aku mesti ke sekolah untuk absen seni rupa, pelajaran yang membuat otak berputar ke jalan yang sesat… betapa tidak gitu ya, belajar seni rupa itu banyak syaratnya.

Janjian jam 8 aku ngaret 15 menit deh!!! Hoho cuma 15 menit dan nggak apa apa kan??? Begitu nyampe gerbang bang tertutup bagi orang orang…. Menyedihkan sekali kami seperti dipenjara saja yang mengemis “ Pak buka pintunya dong!! Kami mau masuk sebentar saja!!!!” YA endingnya, itu tugas dititipin deh *nyampe nggak ya?*

Aku pergi bareng salma dan bathien. Di kebun binatang kami mengambil pose makhluk hidup yang susah diatur!!! DAsar tidak berbakat menjadi model!!! Jadi aja gambarnya jelek!!! Banyak goyangnya *apa jangan jangan yang fotonya nggak bias moto*…. Jam 11 udah selese deh tugasnya, lalu rute perjalanannya ke pasar balubur beli cat timbul. The end….

Rute selanjutnya itu makan di sebuah café, yaitu black romantic…. Tapi berhubungan aku dan salma membawa cowo…. Tentunya kami mesti mengantarkan dia ke mesjid untuk di rehabilitasi keimanannya. Nunggu deh di salman sampe solat jumat selese. Selama nunggu kami berdua mengobrol, dan ada ibu ibu yang bilang “syutt jangan berisik, lahi khutbah”

Ya sudah karena tidak boleh berbicara aku ma salma chat deh!!! Padahal bersebelahan duduknya!!! HAhaha tapi kan kami berdua lagi puasa ngomong selama solat jumatan berlangsung. Dan kami berdua pun jadi penonton solat jumatan.

Akhirnya selese juga!!! Tapi udah gtu Bathien bilang “aduh nggak bisa ikut ke black romantic aku mesti pulang, papa udah telpn mau pergi nih!!!” Hummm ya sudah jadi tinggal aku dan salma deh…

Kami makan deh,,, dan sesudahnya, tentunya pulang!!!! Naik angkot caheum ledeng… Kami naik aja sama 3 tete??? Oh… Penghuni kebun binatang mengikutiku… Dan saat itu ia sedangn merayap-rayap di celana pahaku…. Berwarna hijau mungil, dan panjangnya 1-2 cm mungkin. Ngapain coba dia ikut aku!!!! Mau ikut itu bilang dong!!! Nggak usah buat kejutan di jalan. Dan aku meminta salma untuk mengusir dia dari pahaku…. Lalu dengan koin salma menyingkirkan dia…

Huh, perasaan masih nggak enak… Ku lihat celanaku di bagian lutut… Oh si penghuni kebun binatang ada lagi, aku pun riweuhh dan meminta salma mengusirnya, tapi huhhh salma bergerak lama, ingin rasanya ku pukul dia supaya dia bergerak cepat. Dan ia pun mengusirnya dengan botol. Di sepanjang jalan menuju cihampelas, aku ingin cepat trurun dari angkot, aku tertawa di angkot dan diliatin sama ke 3 teteh teteh. Aku aneh ea? Yaw ajar donk!! Orang aku takut.

Aku pindah duduk ke dekat pintu sebelah salma. Aku bertanya ma salma “ masih ada nggak uletnya di baju?” Katanya ga ada. Begitu aku liat kebelakang, ternyata di teteh itu juga ada ulet aku kasih tau, hahah tadinya dia maun jerit, tapi sama temennya ditenangin. *sal, kok nggak nenangin aku? Jahat kamu!!!* padahal ea!!! Nggak apa aa gitu teriak juga!!! Jangan so cool deh!!! Mending kayak saya nggak tau malu ketawa ketawa di angkot, dan jerit-jerit.

Endingnya, sebelum kami berdua turun di cihampelas, kami menyaksikan ke 3 penghuni kebun binatang mati secara sengaja diinjak oleh ibu-ibu….. Hahaha dadah, tapi kasian juga. Ya turut berduka cita atas berpulangnya ke3 penghuni kebun binatang itu. Maaf ya waktu itu aku nggak bisa naburin bunga, da nggak bawa bunga… hahaha…

Makannya jangan ngikut tanpa bilang donk!!! Kalau bilang juga nggak akan aku ijinin buat ikut. Hahahahah….

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥