Saturday 14 August 2010

Kalian.....

Mau kalian itu apa sih???? Apa mau kalian???? Aku bener-bener heran ma kalian. Kalian bilang "ko vazha kurus?" Nyadar donk!!! selama ini siapa yang buat Vazha kurus? Bukannya kalian? Kalian yang udah nyita waktu makan Vazha. Kalian juga yang udah buat Vazha lupa waktu makan. Kalian juga yang udah buat Vazha ga nafsu makan karena stress buat ngerjain tugas.
Mau kalian apa sih? Vazha udah bantu kalian supaya nilai kalian ada, atau membuat nilai kalian jadi lebih baik. Tapi apa? saat Vazha minta bantuan kalian, apa jawaban kalian? Nggak ada yang jawab. Semua diem. Dan akhirnya Vazha harus berjuang buat nyelesein itu semua.
Saat Vazha mendengar "Jangan kamu doang yang kerja, bagi-bagi dong ini kan tugas kelompok". Helooooo!!! Ini emang tugas kelompok masa terus masa yang peduli cuma 1 orang??? Mana kepedulian kalian? Jangankan peduli ma Vazha, peduli ma tugas aja nggak
Oke,... Saat tugas dapat nilai bagus, Vazha harap kaian nggak usah terima kasih ma Vazha. Terima kasih aja sama kaka Vazha yang udah bela-belain malem-malem pinjem komputer sama sodara Vazha. Udah gitu karena komputer sodara Vazha mau di pake, Vazha cuma bisa pinjem hanya 15 menit aja, buat mindahin data doank!!! Dan kalian tau apa yang selanjutnya terjadi?? Kaka Vazha cari pinjeman monitor cuma biar Vazha nggak ke warnet. Monitor Vazha play back nya emang rusak dan kalo diperbaiki nggak cukup 1-2 hari. jadi mau nggak mau Vazha nggak bisa ngerjain tugas di rumah karena nggak ada monitor. Karena usaha kaka Vazha, akhirnya temen kaka Vazha mau minjemin monitor, dan dia bilang "pake aja sampai kapanpun". Apa kalian tau tentang itu? Nggak kan kalian nggak tau apa-apa bahkan kalian nggak mau tahu sedikit pun. Yang kalian tau, Vazha nggak bisa ngerjain power point karena monitor Vazha nggak bisa nyala, play backnya rusak. Cuma itu aja yang kalian ketahui, itu juga kalo kalian ngedengerin.
Apa kalian bisa baca sms Vazha? Apa kalian nggak bisa bales sms Vazha? Sms yang vazha kirim sama kali nggak kalian bales. ada yang bales jawabannya nggak bisa pke vazha hargain, tapi vazha sangat kecewa dengan orang yang membutuhkan waktu untuk bales sms vazha. padahal cuma bilang bisa apa nggak. Apa kalian tau? Vazha butuh 2 hari buat mikir apa vazha perlu sms itu ke kalian?
Selama Vazha masih punya tenaga kalian nggak peduli sama Vazha. Selama Vazha sehat, kalian nggak peduli sama Vazha. Jadi kalian ini anggap Vazha apa? Anggap Vazha robot yang nggak punya hati, yang nggak bisa nangis, yang cuma bisa disuruh-suruh, yang nggak punya kegiatan selain ngerjain tugas, yang gak perlu belajar kalo mau ada ulangan? Sadar donk!!! Vazha ini manusia, Vazha juga butuh kesenangan, Vazha punya impian yang selalu terhalang, Vazha juga btuh belajar kalo ada ulangan.
kalo udah gini Vazha pengen milih sakit aja. Kenapa ginjal Vazha nggak pernah kambuh? Padahal kalo udah kambuh, artinya vazha nggak boleh cape, dan kalian bisa ngerti kalo vazha nggak bisa ngerjain tugas sendirian, Vazha nggak bisa full pake tenaga vazha. Kenapa Vazha nggak dikasih liver aja sih? biar kalo capek sedikit, langsung masuk rumah sakit, biar kalian tau kalo Vazha tu nggak sehat, Vazha tu punya penyakit, Vazha tu nggak bisa ngeluarin tenaga banyak. Apa dengan itu kalian bisa nyadar? Mungkin kalian nggak tau dan nggak mau tau.
Aku nggak tau, kalian ini temen macam apa sih? bukan kalian bukan teman, tepatnya kalian itu majikan yang nggak peduli sama vazha. Nggak peduli berapa tisu yang udah vazha buang, nggak peduli berapa waktu yang vazha buang, terlebih berapa kesempatan yang vazha lewatin buat ngerjar impian vazha.

Jika orang ingin menjadi sesuatu, aku menginginkan sesuatu.
Jika orang ingin menjadi orang yang berguna, aku ingin menjadi teman yang berguna
Jika orang ingin diperhatikan, aku hanya ingin dihargai
Jika orang ingin dimengerti, aku ingin memahami
Jika orang ingin santai, aku ingin sibuk
Jika orang ingin diam, aku ingin bertualang
Jika orang ingin tertawa, aku ingin menangis.


-yang baca terus tersinggung maav, soalnya, sama siapa lagi vazha cerita kalau bukan ma ke 4 sahabat Vazha (Dini, Riska, Risma, Tika)dan buat Vazha itu nggak cukup, jadi Vazha cuma bisa ngungkapin lewat goresan-

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥