Friday 27 August 2010

Pisces vs Aquarius

Secara logika, pisces dan aquarius itu ga bisa dipisahkan. Kenapa? karena pisces itu ikan dan aquarius itu air. Seperti yang kita ketahui pisces itu adalah ikan. Dan aquarius itu adalah air. Ikan ga bisa hidup di air, sebaliknya, air ga ada guna kalo ga ada ikan. Makannya, secara logika, pisces itu pasti cocok ma aquarius. Tapi tau nggak? Kalian semua itu salah. Pisces itu ga begitu cocok sama aquarius. Apalagi kalau udah ada diantara kalian berdua yang ga sabar, dan sensitif seperti pisces.

aquarius
aquarius itu memiliki kepribadian yang eksentrik (beda dari yang lain). Pada umumnya mereka ini cuek. Tapi, mereka punya kepribadian yang kuat dan tidak mudah putus asa. Dan kebanyakan dari mereka, mereka itu yakin atas kemampuannya yang diatas rata-rata. Mereka juga orangnya ga mau dikasihani, karena mereka ingin terlihat kuat dan mereka ingin menunjukan, dengan kelemahannnya pun mereka bisa melakukannya untuk mencapai sesuatu.

Pisces
Kalo pisces itu orangnnya sensitif, imajinatif (suka berkhayal), cinta damai. Mereka romantis, dan menyukai sesuatu yang berujung tak terduga dan manis, seperti dalam dongeng gitu deh. Mereka juga sangat perhatian, dan mereka orangnya pengen ditanggapi atau diperhatikan.. Mereka itu bagaikan penyelamat, kapanpun dibutuhkan, mereka akan menolong tanpa diminta. Mereka itu akan menyelamatkan ang yang mereka kasihi, baik sahabat, teman, atau teman dekat.


Nah, udah ngerti blm? apa yang membuat mereka kurang cocok? Nih aku jelasin....
  • Aquarius itu kan orangnya cuek, jadi kadang kalo pisces lagi ngomong mereka suka ga nanggepin, kalo dingerin, mereka ujungnya cuma bilang "ooo" Padahal pisces itu sudah mengharapkan jawaban yang panjang lebar dari aquarius.
  • Pisces itu kan perhatian, sedangkan aquarius itu ga suka dikasihanin, kadang aquarius itu ngerasa perhatian yang pisces kasih itu lebay banget, padahal biasa aja dan wajar. Dan kadang kepedulian orang itu selalu membuat aquarius merasa dikasihanin. Jadi, aquarius nggak cocok tuh temenan ma orang yang perhatian.
Tapi, kalian tenang aja walaupun aquarius dan pisces itu betengkar sehebat apa punpasti ujung-unjungnya mereka bakal akur juga. Pasti ada aja sesuatu yang membuat mereka akur. Kalo kamu bilang "aku benci aquarius" atau "aku benci pisces". Paling bencinya cuma sesaat karena pisces dan aquarius bakal nyatu kembali. Dan senengnya nih, bagi pisces yang bersahabat dengan aquarius, sekali mereka nyatu, mereka akan menyatu selamanya, tapi sebaliknya kalo ada orang kuat yang ga bisa diganggu gugat (kayak guru, sekolah) misahin mereka, mereka akan terpisah selamanya selama meraka masih berada dalam genggamannya

11 comments:

  1. Ini nyata seperti yg aku alami..
    v q sbgai pisces hanya sabar demi kebahagian selalu bersama aquarius..
    aq berharap kita bisa menjadi pemecah masalah dari sgala kraguan orang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap tetap semangat... Ga ada harapan yg sia-sia kalau kita yakin itu benar.

      Makasih ya udah komen dan berkunjung ke blog ku

      Delete
  2. bener bangetlah aquarius keren!!! hehe
    dan pisces itu emang ceret!!! hehe
    good job,va ^_^

    ReplyDelete
  3. hhahahha aku pisces mantan aku aquarius, emang bener sih kita dianggap terlalu berlebihan dalam memberikan perhatian. dan gak selama nya aquarius itu cuek, mereka juga romantis, tapi romantisnya pisces dengan aquarius itu beda.
    bandingin sikap aquarius terhadap orang lain atau dengan pasangannya.
    beda kan?
    itu yang dikatakan aquarius hal yg romantis, emang keliatannya biasa aja, tapi hal kea gitu udah sangat luar biasa bagi dia.

    ReplyDelete
  4. Bener tuh, q ma cewkq sering tengkar, pi g nyampe sehari, paling lama 2 jam lah, dah guyon2 lagi, ketawa2 lagi, meskipun qta sering tengkar, q ma dia tetep enjoy aja, malah khawatir lho orang tua kita yg gak restuin nanti, bukane khawatir qta bakal g kuat mempertahankan hubungan ni n putus, Buatq sih, mau zodiac apa juga, lho jujur, saling terbuka n pengertian, everything will be fine. ^_^

    ReplyDelete
  5. Lg PDKT sama pisces nih..
    semoga cocok deh..hehehe
    makasih infonya mbak

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥