Monday 21 February 2011

Hari yang...

Hari Rabu tanggal 16 Februari ini (basiii), aku tampil angklung, soalnya di sekolah ada kegiatan maulid nabi. Pas istirahat pertama langsung ke karet buat deneger ceramah gitu. Nah, sebelum dengerin ceramah ada performance dari angklung ma VG. Nah angklung bagian yang pertama. Dan tau ga? Kita tuh hari itu blm lat sama sekali. Istilahnya ma ya, kita tuh belum mengingat lagi memory kemarin latian. Hhh. Atuhlah anak akord tuh ngaret pisan. Suruh istirahat pertama kumpul, eh malah udah istirahat pertama, jd wee kita ga bisa latian. Oya aku juga shock bgt soalnya bass udah berdiri manis di panggung lah. Jadi kan ga bias latian. Huhuhuu. Sebelnya. Udah gitu ya pas kita ngatur barisan, masa langsung disuruh ke panggung lah. Ngatur barisan juga blm becus gitu ya, eh udah disuruh ke panggung lah.

Ceritanya udah di panggung dan tau ga? Si bass nya tuh tidak di posisi yang sebenarnya. Dan aku mesti ngegusur gusur double bass yang gede, ah malu lah. Terus aku sempet minta Azka, pemain jimbe yang yang badannya lumayan ideal, buat dia yang ngegusur bass dan aku yang pegang jimbe. Tapi Azka bilang “Teh, azka maintain ke logistic aja ya”. Heh, aku udah bĂȘte ama logistic, abis gitu kerjanya, masih mentingin vg dari pada angklung. Ya udah wee aku mending gusur sendiri, dari ujung panggung sana sampai ujung panggung yang lainnya lagi.

HH, ceritanya tampil, dan ga usah ditanya lah tampilnya jelek. Hhhh. Ah jangan bahas ya, bete bahasnya.

Ceritanya, udah selesei deh tuh acara, jadi boleh pulang. Tapi berhubung aku renang jadi wee, mesti nunggu. Dan malesnya tuh renangnya jam 2 lah, ai kita pulang jam 12. Sok mau nunggu ampe bulukan? AKhirnya aku ngikut faridah, yance, yunia, fatim. Kita makan di kantin. Nah aku tuh kangen lenggang, aku pengen beli lenggang. Yunia juga pengen, tapi dia pengen makan nasi, akhirnya dia beli ayam serundeng. Aku ke kantin yang jual lenggang, eh ga ada lenggangnya, ya udah deh, mesen yamin. Pas balik ke tempat duduk.

Y : Udah va pesennya?

E : Ga ada yun, lenggangnya, jadi aku beli yamin

Y : Alhamdulillah untuk ga ada , masalahya saya mau.

E : Heu, kamu ma, kan tar bisa minta dari aku

Ceritanya udah solat, pergi wee ke sabuga. Yang pergi aku, fatim, yance, yunia. Faridah ga ikut renang soalnya lagi dapet. Kita pergi ke sabuga lewat lamping. Nah di jalan, kita ngobrolin ttg org cadel. Terrus aku cerita, kalo orang cadel itu pasti lidahnya leih bullet. Eh mereka ber 3 pada ngakak lah. Padahal apa yang lucu. Aku bilang, kalo bayi dah nyenyak, pasti lidahnya ke atas. Wah mereka ketawa nya menggila, parahlah

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥