Monday 7 March 2011

3 idiots

otm 3idots

Itu statnya kagin, ih ngingetin waktu bulan puasa lah. Tepatnya 2 hari setelah lebaran. Itu film tayang di SCTV jam 18.30 (kalo ga salah). Taulah ya gimana masa masa udah lebaran. Kerasa bangetlah apa itu bebas, udah gitu suka ngumpul-ngumpul bareng keluarga. Kebersamaannya kerasa banget. Nah waktu itu aku ga nonton dari awal ampe akhir banget. Soalnya aku nemenin nda maen komputer. Ah, bete, anak kecil gitu pengen maen game, mana maennya sambil nafsu tea. Kalo kalah langsung banting mos, bilangnya "ah, ini mulu maennya bosen", lalu aku timpalin, "apaan? Itu ma kamunya wee yang ga bisa maen". Hh, tampangnya cemberut gitu.

Tu film kan di bagi jadi 2 babak. Dan akhirnya pas keesokan harinya aku liat. Dari tengah tu film mulai ampe akhir, dan gilaaaa...... rame banget. Aduh nyesel banget deh ga nonton dari awal. Hhh, emang sih hari itu aku niatin nonton 3idiots, abis nda lagi asyik makan waktu itu. Pokoknya ma tidak ada yang boleh mengganggu saya untuk nonton tu film. Di film itu saya suka sama perjuangannya, dan orang itu bisa nunjukin kalo dia tuh emang bisa jadi orang yang berguna. Apalagi mereka mentingin banget persahabatan. Dan saat mereka sukses pun mereka inget kalo mereka sukses karena sahabatnya. hhh, mungkin ga ya sahabat aku kaya gitu? kalo aku ma pasti inget (insyaallah). Tapi apa sahabat aku bakal inget aku kalo seandainya mereka sukses nanti? hhh, nggak jamin deh. Soalnya udah ada yang membuktikan kalo aku memang orag yang tak pantas untuk diingat. ahahaha sedih gitu ya.<............>

Oke, disini sebenarnya saya pengen bahas, kalo film 3 idiots itu ngingetin bgt waktu h+2 lebaran. Ah, jaman jamannya aku numblr, jaman jamannya aku kenal ama Alton, kenal sama lagi maksud aku kenal resmi sama Andhika, terus cerita-cerita bareng Alfi. Dan di bulan puasa itu, aku tertarik sama penyakit penyakit dan dunia kedokteran gtu. Thanx banget ya alfi, ini semua berkat kamu. Hahahah, kamu yang udah bangkitin aku buat semangat belajar biologi, kamu yang udah bantu nemuin cita-cita aku, kamu yang udah ngebuat aku semanget lagi buat jadi penulis. Hahahah, Pokoknya berkesan bgt. Ah kangen dan pengen bgt balik ke masa itu. Di bulan puasa itu aku mikir ga akan ada temen baru, cerita baru. Hhh, tapi pikiran aku 100% salah, ternyata di akhir menjelanng lebaran banyak kisah yang perlu aku ingat. Banyak pelajaran yang kau pelajari. Dan masih teringat jelas dalam memori ku. Ah, jadi kangen nonton fil 3idiots, tapi lebih kangenan lagi sama suasana bulan puasa.

Oya waktu itu aku lagi seneng bgt tuh dengerin temen siaran di CBL radio, udah gitu suka kirim" salam dan ikutan tema gitu, udah itu, aku juga suka denger lagunya OPICK yang judulnya "maha melihat", selain itu juga aku suka sama lagunya paramore yang "IGNORANCE", hh jadi inget fmbn, hahah, soalnya waktu bulan puasa dan menjelang lebaran gitu, angklung maenin dan bawain lagi ignorance, dan aku baru denger tuh lagu. heheh dan enak. Sempet sih denger tapi ga tau judul tu lagu apa dan dengernya separo. hhahahah.

Ah..... kangen masa lalu.......
Semoga masih ada ramadhan yang berikutnya dan masih ada lagi pelaaran yang sangat berharga yang aku bisa ambil.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥