Saturday 23 April 2011

Ternyata Cewe tuh Nyebelin abis

Hari ini aku kesel banget SETENGA MATI nih sama kecengannya sobat aku. Haddh ya Allah, ini ma bener" kesel pisan. Pengennya ma ngomong sama tuh cewek, tapi aku ga mau kejadian kaya yang 3 januari itu lagi. dan tetap pada prinsip "Jangan pernah ikut urusan ttg orang lain dan pasangannya"

Jujur ya, aku teh paling ga bisa liat orang lain galau, apalagi kaya kamu sob, denger cerita kamu aja ya aku teh udah kesel ma cewek, jadi ngerasa cewek itu nyebelin bangetlah dimata cewek. Tapi si sob malah bilang "senyebel nyebelinnya ce ga akan seberengsek co"

Iya, tapi balik lagi sajja, tingkat nurani cewe itu lebih tinggi dibandingin cowo. Jadi kurang ajar banget kalo cewek itu memerlakukan kamu kaya gitu sob. It's ok, saya juga tau, saya memang cuek banget sama cowok, tapi kalo cowok itu yang ngedeketin saya, saya terima dengan lebar, walaupn pengawasan ketat. Saya memang cuma mau temenan sama cowok yang nyaman banget, nggak perlu cakep sih, yang penting dewasa, buat nyaman. Nah, pasti saya langsung deketin tuh cowok.

Jujur aja sih, saya juga ga terima ya waktu ada yang bilang" Tapi va, dia tuh sibuk banget, dan jelaslah sibukan dia, sesibuk-sibuknya kamu, kamu masih bisa sms aku" Haddh, memang saya juga tau saya emang ga sibuk-sibuk banget buktinya saya masih punya hari luang. Kalo pengen tau, kegiatan saya angklung, PSP, dan mengerjakan tugas kelompok, dan yang jelas tugas individu, mikirin sobat" saya. Tapi disini saya ingin membuktikan sesibuk apakah dia sampai dia tidak bisa membalas sms? Sampai nggak bisa ngeluangin waktu. Dan banyak juga tuh yang bilang dia itu sibuk MAEN. OMG, bikin naek darah aja tuh cewek. Atuh please ya, saya aja nggak pernah maen, di tengah kesibukan saya, saya juga ditekan secara mental. Mantap ga sih sibuk + capek lahir batin. Pulang sore terus karena bukan sibuk main, tapi sibuk untuk mencapai sebuah tujuan bersama, yang kebersamaannya tuh nggak ada dengan kata lain susah dibangun. Kadang saya juga suka mikir, apa untungnya saya angklung kalo saya sering tidur malem buat belajar, padahal di UN nanti ga akan ada tuh pelajaran angklung da saya juga ga akan kerja ttg seni. PSP, saya di bidang itu juga cape, masalah saya yang free lines, buat naskah iya, buat properti iya, dan masalah yang saya hadapi pun banyak, ttg seorang pimpro yang ingin ditempatkan saya di tiom kreatif dan ttg seorang tim kreatif yang tak menginginkan kehadiran saya, padahal pimpro berpikir tim kreatif butuh orang.
Tapi, sudahlah jangan pedulikan saya. Sekarang kita bandingkan dengan Andya (maaf ya di bawa-bawa ndy, tapi da saya juga kagum ma kamu). Kalau anda belum tau andya, dia tuh super sibuk banget, pulang malem, jam 10!!! Dan ga ada tuh SEDIKIT PUN MAEN, kegiatan dia dkm, pramuka, olimpiade fisika dan mesti ikut pelatihan gitu, psp, dan belum lomba" karena dia duta SMA 2, dia tuh juara 1 UMUM, sok bayangin kan?? Udah gitu ya dia suka dispen buat ikut lomba, pr suka di kerjain terus, dan dia ttp jedi rank1. Tapi sesibuk"nya dia, dia juga masih suka dan sempet tuh sms aku, curhat sama aku. Padahal kita tuh cewek. Saya, atau orang yang suka diajak sms selau bukan kecengannya dia.

SEakarang ma berpikir sajalah. Buat kalian para ladies...
Kalo kalian sayang sama orang, ya ngeceng seseorang, begitu di sapa sama orang itu apa yang kalian lakuin???
Jerit-jerit, senyum senyum sendiri, langsung cerita sasama temen, atau sahabat, karena sekarang jaman modern, update status dimanapun di dunia maya, bingung mau bales apa?
Tapi please, ini malah diem aja.
apa sih? katanya "aku tuh sayang banget sama dia"

Sayang apa? sayang pulsa? sayang maen?
apa maksud kamu kaya gini? mau maenin?
Tanya sama diri kamu, apa pantes dia dimaenin? Kalo iya, kenapa kamu suka? Apa beungeut dia tukang maenin cowo?

Harusnya kalo emang ga mau terikat bilang dari dulu. Jangan so so an, "aku juga suka sama kamu, mau jadi pacar kamu, tapi tmn aku juga suka aku, dan aku ngerasa ga enak sama temen aku, alias temen kita"

Cuek?
Iya, tau dia cuek, tapi pleasee, perlakuan kaya gitu ke kecengan tuh ga wajar tau!!! Apalagi dia ngasih harapan yang besar sama seorang cowok.

Hak?
Iya, tau haknya dia, tapi please atuh bales aja sms cowok itu, jangan nggak banget. Toh saat kita bales sms ga dituntut perhatian juga, intinya tuh bales walaupun singkat jgn membuat org menunggu. Kan, yang sms tuh cowo itu. cowo yang katanya ma "aku sayang bgt sama tuh cowok"
Anjir, sayang apaan lah!!
Sayangan mana pulsa sama tuh cowok?

Oke, jujur wee ya, saya selalu meberi semanget sama sobat saya, saya belain tuh cewek, walaupun saya emang muak sama tuh cowo. Tapi demi sahabat lah. Kenapa ga? Toh dia udah buat aku bisa berdiri gini.

Hh, disini saya bukan ngejatuhin cewek, tapi saya mau bilang, tolonglah bersikap wajar apalagi cowok itu cowok yang katanya kamu sayang, Seenganya bales lah sms dia, kalo nanya kabar bls, kalo ga mau di ganggu bilang ga, tapi masa iya wee setiap hari ga mau di ganggu sama cowo yang kita suka. Ya walaupun ada saatnya tapi ga tiap hari banget.

Saya sebagai cewek juga tidak merasa gimna gitu disebut nyebelin, karena toh, sahabat saya dijengkelkan oleh cewek, spesies saya. Dan saya juga tau percis gimana rasanya menunggu.

Sayangilah seseorang dengan sewajarnya karena suatu saat kita akan membenci orang itu. Hargailah seseorang itu karena suatu saat kita butuh penghargaan orang itu. Tak selamanya kita akan berada di posisi kita, kita pasti merasakan bagaimana menjadi orang lain, karena kita berpijak pada sebuah roda. Roda kehidupan

2 comments:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥