Sunday 24 July 2011

Kehilangan

Kenapa kamu mesti pergi sih?
Cuma sama aku aku suka cerita, nggak tau kenapa kamu itu nyaman buat jadi tempat cerita. Setiap ada kejadian yang lucu aku nggak sabar cerita sama kamu. Oya, terus cuma kamu yang suka nyemangetin aku buat terus sama Rezha.

Tiap online aku selalu nungguin knight.thewhite online tapi sekarang sampai kapan ku menunggu id itu tak kan online. Id itu akan tertidur selamanya seperti pemiliknya.

Taun lalu, aku nanya-nanya ke dia tentang rokok. waktu itu aku ngeceng sama "Ferly" dan dia tuh termasuk perokok berat. Aku ceritain dari awal sampai akhir gimana aku suka sama dia. Bermula dari acara malam kebersamaan, hingga pindah kelas ke kelas 11 dan dia sering menyapaku. Aku bilang padaya kalau aku nggak suka sama "Ferly" yang ngerokok. Dan dari situ dia bilang kalau aku harus ngeberhentiin Ferly ngerokok soalnya dia bilang rokok itu berbahaya. Dan aku baru tahu kalau ternyata dirinya juga merokok, sama seperti "Ferly" kurang lebih perharinya 1 bungkus rokok. Aku jadi teringat, dahulu sekitar bulan april dia send all dalam Ym meminta doa agar operasinya lancar. Aku pun menaruh curiga padanya kalau dia waktu itu di operasi paru-paru. Kemudian, aku menyakan gimana sih rasanya operasi? Terus dia kenapa sampai operasi paru-paru gitu. Waktu itu dia bercerita kalau di paru-parunya terdapat flek dan harus dibersihkan. Nah, aku berpikir dia adalah orang yang tepat untuk menjadi narasumberku. Dia pernah punya pengalaman merokok, dioperasi, dan satu lagi, dia hobi banget sama maen basket.

Waktu itu, terinspirasi dari "Ferly" aku ingin membuat cerita mengenai rokok, basket dan dampaknya. Tapi aku nggak tahu tentang semuanya. Dan tanpa dicari, hanya berawal dari pertanyaan yang sedrhana, aku pun mendapat narasumber yang tepat, yaitu kamu. Dari situ aku mulai deket sama dia, dan suka cerita-cerita. Setiap ada kejadian, aku ingin menceritakan padanya, tapi mengingat dia sudah pergi, aku harus ccerita sama siapa?

Kayak waktu itu pergi ke rancaekek. Disana aku punya pengalaman seru dari naik kereta, naik becak. Terus pas mau pulang ke Bandung lalu menunggu kereta, aku jadi teringat ingin cerita, tapi dia kan udah nggak ada. Terus waktu kemarin aku makan di angkot, dengan tiisnya aku makan nasi di angkot. Aku nunggu dia online dan baru inget kalau dia tuh nggak akan pernah online lagi. Terus satu lagi. Saat aku niatnya manas-manasin kagin sama mantannya, sebenarnya aku takut karma. Dan satu lagi, jujur aja sih, waktu kagin cerita tentang ada yang nembak dia aku penasaran sama orang itu. Sampai sekarang malah. Tapi aku juga nggak tahu kenapa aku bisa penasaran sama dia. Dan kemarin aku baru tahu kenapa aku bisa penasaran sama dia, karena dia tuh namanya ada unsur Rezha nya. Heh aku jadi mikir, kalau kamu ada kamu nyemangetin aku nggak ya buat nggak nyerah sama orang itu. Atau kamu bakal nyuruh aku sama Rezha yang dulu?

Aku butuh jawaban yang lucu dan khas dari kamu. AAAhhhh, aku kangen kamu....

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥