Friday 15 July 2011

Minjem Juga Tahu Diri Woy!!!

Boleh dibilang kalau saya itu pelit, tapi saya jug kaya gini ada alasan. Saya sangat sayang ama semua milik saya. Saya nggak begitu peduli sama harga, tapi saya butuh barangnya. Kaya penggaris butterfly yang harganya 1500, penghapus joyko 500, tapi kalau ilang, tetep aja ga rela.

Jujur aja ya, kalau ada cowok yang pengen minjem, saya selalu bilang ga ada. Huft... Asal kalian tahu ya, ditempat pensil saya itu minimal ada pulpen 2, penghapus 1, pensil 2, pensil isi, paper clip, tissue 1 lembar kalo kalo ada pulpen yang bocor, dan satu lagi yang ga kalah pentingnya yaitu correction tape, semacam tip-x tapi yang dari kertas.

Aku tuh paling sebel sama orang yang pinjem correction tape sambil ngeluh
'eh ko ininya gini sih'
'ih ko dikit lagi'
'ih enakan yang kemarin'
'yang diliat tuh isinya apa luarnya sih?'
Ya udah beli aja sendiri. Terus ya, yang aku sebel dia tuh watados banget. Masih berani gitu ya minjem barang saya, sekaligus NGABISIN. Heu kenapa ga beli sendiri aja sih? Nyisihin uang buat beli yang berguna buat dirinya sendiri. Terus ya, kalo menurut aku, kalo ga punya ya ga usah maksainlah. Kaya misalnya pelajaran matematika yang dibolehin pake pensil. Nah kita punya pensil, pulpen, dan penghapus. Apa yang kamu pilìh? Kalo aku sih bakal milih pensil. Karena matematika itu berhubungan dengan angka yang nantinya bisa dicoret, dan kalau salah dikit ngerembet kesemuanya, maka aku milih pensil aja karena aku masih punya penghapus buat menghapus yang salah. Nah ai si orang itu mah kebalik, dia so so an pake pulpen merasa dirinya bener, dan ternyata dia banyak banget salahnya, dan dia ngabisin correction tape aku. Nyebelin ga sih? Ga selamanya ya barang itu milik kita bersama, walaupun kita menerapkan prinsip itu tapi ada batasan-batasannya, jangan kurang ajar, dan ya tau dirilah

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥