Sunday 13 November 2011

blogger better than tumblr

Mungkin di postingan ini kalian bakal nilai kalau aku tuh sensi se sensi sensinya aku sama tumblr. Gimana ya,entah kenapa aku menyesal mengenal tumblr yang rumit, dan akhirnya aku balik lagi deh ke blogger.

Banyak yang bilang kalo tumblr tuh simple, tapi buat aku ga ada blog yang sesimple blogger. Di blogger kita bisa dapetin template lucu yang gratis, kalo di tumblr jarang, yang lucu harus bayar. Katanya, di tumblr bisa buat template sendiri, tapi aku ga pernah nemu kolom edit html. Beda sama blogger, yang terang-terangan nunjukin kolom html buat template.

Tumblr tuh ga original, masa banyak reblog. Jujur ya aku lebih suka cerita mereka sendiri daripada gambar atau video yang ga jelas. Tumblr kan bukan buat penulis aja. Semua orang bisa nulis ko!

Kalau pengen blog-nya terkenal pake blogger. Jarang loh kalau kita nge-search sesuatu keluarnya tumblr, pasti yang keluar blogspot, wordpress, atau multiply. Kenapa coba? Soalnya google bekerjasama dengan blogspot alias blogger.

Blog bisa nge reblog juga kok, yang istemewa, tumblr lama upload foto, beda sama blogger. Cobain deh, blogger tuh profesional banget, bisa nge post via email, dan blogger ga diskriminasi. Nge-post via Tumblr cuma bisa pake bb atau i-phone, coba blog, hp manapun bisa selama ada opera mini

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥