Tuesday 7 February 2012

Bocoran Beautiful Mistake #1

Beautiful mistake adalah sebuah novella karya Prisca Primasari dan Seryana Khairil. Mungkin masih ada yang bingung, novella tuh apa sih? Novella itu adalah cerita yang dibuat dengan jumlah kata setidaknya 17.500-40.000 kata. Sesuai dengan postingan saya sebelumnya, novella ini menceritakan tentang impian, harapan, kafe cokelat dengan seting jepang. Pemeran utamanya adalah Kay dan Yuki. Kay adalah seseorang yang extrovert (terbuka) dan Yuki adalah seseorang introvert total (sangat tertutup). Di novella ini, ada karakter lain yang sangat prisca primasari impikan, yaitu guru. Prisca bilang, "well, read it, you'll understand." Prisca juga bilang "i plan to write a long story about this character someday"
Buat kamu yang non jabodetabek, bersabar ya, dan yang jabodetabek, rilahkan go to gramedia.

Sekedar info, pricba primasari sempat berpikir membuat novella tentang tokoh2 elcair, "15 pages for katya, 15 pages for sergeƬ, 15 pages about stepanych, 15 pages about kay, and 15 for lhiver."

4 comments:

  1. ya yance.... Ini jadi list novel yang harus aku beli nih. Sinopsisnya dah keren, banyak quote2 yang bisa diambil, dan aku paling suka yg ini "Dan sebelum
    aku berhasil menyangkal
    cintamu lagi, aku menyadari
    kau meninggalkan sesuatu di
    tanganku. Sesuatu yang
    kukenali sebagai... harapan."

    ReplyDelete
  2. cieeeee evaaaaa, rumah buku bisa nih :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nih, udah 3 list novel yang mau aku beli... \^o^/

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥