Friday 6 April 2012

cuma kamu

Holla... Ayo yang suka jingga dan senja, jingga dalam elegi, yang nunggu jingga untuk matahari udah pada follow @MthrSenja belum? Ayo follow, rasakan asyiknya dan sensasinya, dijamin kamu bakal addict

Ok guys, aku teringat kata aul tadi siang "DIA tuh kenapa sih? Wajar dong kalo @MthrSenja yang banyak followersnya orang dia tokoh utama" kalo kata twitter ya ERTE BANGET!

Postingan kali ini bisa jadi penghibur diri, dan kebanggaan juga. @MthrSenja kan udah banyak followersnya, kadang mention ga dibaleslah, ga kebaca. Tapi santai bro, kan yang mention bukan kamu aja, bejibun, hh kasian kan admin @MthrSenja , begimanapun juga dia sama seperti kita yang punya banyak kegiatan dan urusan, yegak?

Ok, disaat kecewa sama mention ga dibales, envy ma orang-orang. Kamu harus beruntung va, kenapa?
1. Kamu followers dia ke 34, dan pernah menuhin mentionnya ka ari.
2. Cuma kamu orang yang pernah di promote tanpa minta ka ari promote
3. Cuma kamu orang yang diucapin hbd ma ka ari tanpa diminta, ka ari yg liat tl oji kalo ada orang yg ngucapin hbd ma aku. Niat banget kan? Dan senengnya, waktu itu dia mau exit, eh tiba-tiba nongol dan ngucapin ultah ke aku terus exit lagi. Spesialnya tweet itu murni buat aku, soalnya tadi ada yang diucapin ultah juga sama ka ari *envy* tapi tenang, ka arinya nge RT jadi gini: Ciee Happy Birthday ya RT @.... *sensor* HAPPY BIRTHDAY TO ME:""""")
Coba aku? Ka ari nge tweet khusus buat aku :') gini nge tweetnya: Eh dia ulang tahun ya >>> @fialva27 <<< Happy Birthday deh, wyatb. Terus nih kemarin ka ari bilang makasih gini : thanks ya, kalo bukan karna lo maybe acc ini nggk bisa kaya sekarang :p
Hehe, emang aku promotenya lebay, aku mentionin satu-satu pencinta jde, jds, jum. Dan cuma ka ari yg ngehargain bgt promote aku, dan orang yang ngucapin thanks.

So, buat kamu yang belum follow @MthrSenja yuk follow, mention kamu pasti dibales ko, jarang dan kemungkinan ga dibalesnya kecil.

2 comments:

  1. hidup ka ari,,,,

    senyum semangat buat dia,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIDUP!!!
      \(´▽`)/

      «╬♥ℐ ĹŐVΞ ŶŐÚ♥╬« ARI

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥