Saturday 16 March 2013

Rapat


Hola guys, kali ini aku mau share tentang kegiatan majalah kampus. Gimana saat pertama kalinya rapat. Hehehe,... maklum ya aku belum pernah ikut OSIS ataupun organisasi lainnya, jadi begitu masuk ruang rapat tuh, waw banget. Gimana waktu kita dikasih konsumsi, air minum, terus di depan kita ada microfon yang menanti mulut kita berbicara. Ya, seperti itulah...

Ini persiapan waktu rapat. Hayoh, tes aku, apa aku udah kenal sama mereka?
Yang sebelah kiri, itu khasfur, dia koor untuk divisi ilustrator. Gambarannya keren loh. Sebelahnya, namanya Adit, dia temen satu divisi aku, editor juga. Yang sebelahnya lagi, Maul, dia sekretaris redaksi yang tugasnya ngurusin sosmed majalah kampus. Oh iya, perlu diketahui, nama majalah kampus kita PING, Polban INternal maGazine.



Ini nih, ke poto deh -.-“ walaupun ga semuanya, tapi tetep masuknya ke poto. :’(



Deng deng deng deng.... Masuk ruang rapat, dan ini nih waktu dengerin dewan redaksi ngomong.

Ini foto lagi nyimak.



Ini dia, Ka dede, redaktur pelaksana. :) Ya, semacam ketua kita gitu lah. Lagi jelasin ke dewan redaksi nih, apa aja yang udah kita lakuin.


Kalau yang ini namanya ka Hadi, reporter kita. Kaka ini juga lagi ngejelasin hasil kerjanya dia, ngewawancara pemenang sayembara.


Nah kalo yang ini, ka Rizal. Dia juga redaktur pelaksana. Cuma, kalau ka dede itu lebih ke hubungan antara kita sama dewan redaksi. Kalau ka rizal tuh antara koor divisi sama redaktur pelaksana. Mmm, gimana ya, bahasa sederhananya sih, wakil direktur pelaksana.


Hmmm, ini nih, gambar yang paling aku BENCIIIII. DEADLINEEEEE.... 


Ini lagi dipresentasikan sama ka Rizal.


x_x benci banget deh kalo liat kalender. Dulu, ngerasa waktu tuh lama banget, tapi, semenjak berkecimpung di dunia jurnalistik. Waktu tuh sebentar banget, apalagi waktu liat deadline. Kerasa bangetlah, gimana waktu risaunya nunggu berita dari reporter, gimana, tegangnya waktu liat deadline dikit lagi dan gimana waktu tegangnya  harus mempertanggung jawabkannya sama dewan redaksi. Kalo puput yang baca tulisan aku, pasti dia tidur =)) Hahaha....


Bercanda deng. Pasti dia bilang lebay. Ah, tapi kamu harus tau put, aku tuh baru ngikut kaya ginian... jadi, ya gitu lah....

2 comments:

  1. sumpah ngakak dah liat muka si puput, hahaha
    va kamu harus.a bikin proses ngantuk puput, liat dia nguap. . .
    keren, va. jangan terlalu sibuk nanti ngak ada yang ngajarin kita2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya pasti. tar aku bakal sering-sering masukin potonya dia, dia kan suka cemburu kalo aku donlot foto rama mulu, katanya kali-kali potonya dia kek yang di donlot.

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥