Monday 25 November 2013

#7

Hmmm, balik lagi nih sama aku. Hehehe, sebelumnya aku mau mengklarifikasi tentang pandangan dosen apros (aplikasi pemrosesan akuntansi). Hahaha, aku benar-benar mencintaiiiinyaaaaa. Tau tidak? Ternyata beliau lah yang selama ini menyelamatkanku bersama teman-teman dari dosen yang menyebalkan. Beliau yang memperjuangkan kami agar tidak mendapat zonk. Bahkan beliau rela beradu mulut dengan dosen lain hanya demi kami. Bayangkan!!!! hahah, beliau juga bilang kalau kami tidak suka silahkan bicara saja pada beliau, dan tahan kekesalan kita, jangan sampai menyebarluaskan di medsos.

Oke, blogger, minggu ini begitu menyebalkan. Bayangkan full sekali. Aku tidak memiliki hari libur. Hari senin-minggu kuhabiskan untuk kegiatan kampus dan melelahkan sekali. Belum lagi memikirkan mata kuliah yang entahlah bagaimana nasibnya. Bagaimana nasib akuntansi keuangan-ku? Apa yang kumengerti dari matkul ini? Dosen tak pernah masuk. Kalau begini terus bagaimana aku bisa lulus ujian nanti???? Percayalah, kami hanya disuruh merangkum. Dan aku sangat membenci buku super tebal karangan *******. Itu adalah buku yang paling terbaru, kalo istilah anak jaman sekarang, tu buku udah gaul, udah ngikutin perkembangan zaman. Tau tidak? Aku lebih mengerti buku bahasa inggris pengantar akuntansi 2, padahal itu buku lama, bukunya saja sudah menguning. Oya kami selalu foto copy materi dan soal-soal pengantar akuntansi 2  karena buku dosennya cetakan lama. Apa bahasa inggris lebih mudah dipahami bahasa inggris dulu? Bahasa inggris klasik? Mengapa si buku akuntansi keuangan dari ******* sulit dipahami???? Kalau aku doang yang ga paham sih namanya bego, tapi seorang yg pintar bahasa inggris pun ga paham. Magic bukan???? Yayaya.... oya, materi akuntansi keuangan tuh mirip dengan pengantar akuntansi 2, jadi kami sekelas memilih berpedoman dari catatan semester 2 kami. Oke, lupakan akuntansi keuangan sejenak, mati beralih pada myob. Oh tuhan, aku benar benar mengutuk software itu. Bayangkan software itu telah merengut laptop teman-temanku termasuk aku. Betapa kejamnya dia. Padaha Padaha laptop ku tak salah. (
Kenapa sih ada orang yang menciptakan software serumit itu? Buaknnya malah meringankan tapi malah memberatkan. Oh tidak-tidak, lebih tepatnya mematikan.

Ah sudahlah minggu ini memang kelam, full kuliah tanpa laptop (((( *lambaikan bendera kuning*

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥