Thursday 17 September 2015

Tes Kepribadian: Tes Musim Panas

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk menikmati dan mengapresiasi dunia yang ada di depanmu. Apa yang dikatakan suasana musim panas yang ideal tentang pribadimu? Pilih gambar musim panas yang kamu pikir itu yang terbaik dan temukan apa yang diungkapkan mengenai kepribadianmu.






Gambar 1 : Musim Panas Berarti Teman Untukmu
Kamu sering mengulurkan tanganmu bahkan sebelum orang lain berfikir meminta bantuanmu. Kamu hanya membantu secara otomatis (tanpa disuruh).
Persahabatan sangat penting bagimu dan kamu akan memeliharanya seperti emas Kamu menoba untuk tidak pernah meninggalkan temanmu.
Kamu sangat protektif terhadap apa yang kamu sayangi. Kamu tidak bisa melihat seseuatu yang kamu sayangi tersakiti.
Kamu itu baik, tapi kamu juga cerdas. Kamu tidak akan pernah membuat kesalahan untuk menjadi seseorang yang baik.

Gambar 2 : Musim Panas Berarti Kehangatan Untukmu
Kamu bernar-benar menyayangi seseorang. Kamu adalah seorang pengasih dan hangat. Kamu tidak egois, rendah hati dan mendahulukan kepentingan orang lain. Kamu senang saat orang lain menempatkanmu sebagai yang pertama.
Kamu lembut dan penyayang. Kamu menggunakan hati dan tanganmu untuk menunjukan kasih sayangmu. Kamu adalah seseorang yang memiliki emosi yang naik turun seperti roller coaster dan kebanyakan orang menyukai perjalanannya (maksudnya menyukai saat emosi kamu naik turun). Kamu penuh kejutan dan menyenangkan.

Gambar 3 : Musim Panas Berarti Kekuatan Untukmu
Kamu penuh semangat dan mudah terganggu. Tak ada yang meragukan itu, kamu adalah seseorang yang punya semangat. Kamu tidak menyukai duduk dan mengamati sekitar apa yang perlu kamu lakukan. Kamu lebih menyukai perubahan.
Percaya diri dan jujur, kata itu adalah kata yang anda ucapkan untuk seseorang yang sedang memikirkan seseuatu.
Kamu penuh semangat dan memfokuskan pada tujuanmu. Sukses adalah sebuah permainan bagimu, dan kamu akan merencanakannya untuk kemenangan.

Gambar 4 : Musim Panas Berarti Inspirasi Untukmu
Kamu percaya pada keorisinilan dan toleransi. Kamu berfikir bahwa dunia membutuhkan lebih banyak perbedaan.
Kamu memiliki pikiran artistik, bahkan jika kamu belum mengembangkan bakatmu. Kamu sangat kreatif dari kenyataannya.
Kamu menyempatkan waktu untuk menikmati setiap momen. Kamu percaya bahwa hidup itu merupakan seesuatu yang simpel. Pada intinya, kamu adalah seseorang yang individualistik dan lebih senang untuk bekerja sendiri.

Gambar 5 : Musim Panas Berarti Awal yang Baru Untukmu
Kamu tidak malu-malu dan kamu berperilaku secara alami. Kamu berjiwa bebas.
Kamu adalah seseorang yang pengaruh yang membawa ketenangan. Kebanyakan orang-orang terbuka dan membagikan kesakitannya (masalahnya) denganmu.
Kamu membiasakan diri untuk bersyukur dan berdamai dalam hidupmu. Kamu melihat keindahan dalam apapun dan di setiap orang. Kamu terbuka dan menerima saran atau pendapat orang lain. Kamu menyambut dunia dengan tangan terbuka.

Gambar 6 : Musim Panas Berarti Kemungkinan Untukmu
Kamu cukup menarik dan kamu tahu itu. Kamu dapat mengetahui bahwa kamu sedang diperhatikan oleh seseorang. Kamu adalah orang yang membutuhkan orang-orang di sekitarmu. Kamu akan merasa lemas (tidak bergairah) saat kamu sendirian. Kamu membutuhkan seeseorang untuk membangkitkan semangatmu.
Jika diberikan pilihan antara diam di rumah dan pergi keluar bersama teman, kamu selalu memilih pergi keluar. Anda merangkul apapun yang ditawarkan dalam kehidupanmu. Kamu lebih banyak berakata ya daripada berkata tidak.


Credit : blogthings
Translated : Shein Shein
Please take full credit for taking out

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥