Wednesday 20 April 2011

Nginep Di rumah Tantew

Kemarin, tanggal 19 April 2011 ada acara angklung di saung udjo. Nah ceritanya tuh akord jadi bintang tamu di saung udjo buat ngehibur para bule. Menurut aku sih, kita tampil di saung udjo tuh terlalu maksa, masalahnya ga ada bassisnya. Padahal kan masih banyak selasa-selasa yang lain. Akhirnya, bassisnya dai kabumi deh. Mmmh, tapi aku harus bersyukur juga, kalo nggak mungkin ga akan ada tuh acara nginep-nginepan karena selasa selanjutnya adalah hari sekolah.

Yeah...
Akhirnya setelah tampil dari saung udjo, saya segera caw dengan penuh semangat ke pahlawan. Nah, tapi sedihnya ditinggalinlah sama temen" yang lain!!! Huuhh!! Akord sungguh terlalu. Aku bukan lelet, tapi aku mau solat dulu. Dan saya sungguh berterimakasih kepada Hanna dan Nidia yang telah ikut solat bersama bareng saya. Kalo kalian nggak ada, lengkap sudah, saya sendirian deh nanti

Pahlawan... Akhirnya aku sampei disana. Setelah turun dari angkot, langsung ambil HP deh, dan bilang kalo saya dah sampei. Lalu tak lama kemudian, Tantew dan Kadel datang. Yeah, kita naek angkot menuju rumah tantew. Dan ternyata ngelewatin jalan ke rumah Rifa, aduh jadi kangen.

Kami nyampei jam 6 lebih, hambir mau set 7, sesampai disana, saya solat dan berbiat mengantar kadel ke rumahnya buat ngambil baju + minta izin ke ortunya. Kata tantew ma kalo ada temen pasti bakal diizinin, jadi kemungkinan buat ga diizininnya kecil bahkan nggak ada. Udah selesei solat, nganterin kadel deh. Eh dijalan liat sesuatu dan jalanan menuju sana serem bgt. Haddh, gangnya gelap.

Setelah berkelok" mengikuti awak gang, akhirnya sampei juga di rumah kadel, tapi sebelum minta izin ortunya, kadel ke rumah uwanya dulu ngambil baju karena bajunya ada disitu. Setelah itu barulah ke rumah kadel, minta izin ortu. Dan akhirnya diizinin, nah disini nih saya merasa malu. kadel bilang "Mah, ini eva yang suka della ceritain". Mamanya bilang "Oh, ini yang namanya eva" Haddh serasa apa aja saya tuh, ah pokoknya mah malu lah.

Udah gitu, dirumah tantew kita nungguin kagin yang tak kunjung datang juga. Setelah itu, sio kagin baru dateng jam 9-an lah, setelah ditelepon 2x. Dan kagin datang membawa Nokia C3 ungu barunya. Aciiewww. Setelah semua lengkap dan ortu tantew dateng, kita makan baso. Jam 10 an lah. Lagi-lagi saya malu nih, Tantew berbicara hal yang sama seperti kadel dan mamanya adeuuh, malu bgt lah ini ma....

Udah makan, kita bergeje ria dulu, ya malah chat dgn org" yang ada di kamar. Donlot sh X yang lucu. HAhhaa, emotnya semua pake topi. Dengan gaya orang udik tea, mencoba semua emot, Dan lucu-lucu lah, mana buzz nya juga lucu, kaya pake IMV salju. hahaha. Lucu pisanlah.

Udah gitu kita denger nightmare di internet, eh sering buffering atau ga perlu di donlot. Lalu yang lain pada bilang "ade aja yang cerita" dan akhirnya akulah yang bercerita. Dan aku bercerita ttg mimpiku, namun semua pada heran karena mimpi itu seperti real, bukan seperti lagi, tapi memang kenyataan. Disini nih ada beungeut yang lucu, yaitu KAgin, dia menanggapi dengan serius dan penuh ketakutan.

Kagin langsung kaget dan bertambah serius saat dalam mimpiku dijelaskan tempat duduk antara dhika, alton, ma kagin. Itu tuh emang bener banget posisinya kaya gitu. Itu kagin, langsung bilang please sambil dengerin musik biar ga terlalu serius + tegang. Tapi atulah beungeut kagin itu sangat lucu, serius, dan cenah dia ngerasa merinding. Dia bahkan nggak mau tidur dan mengajak yang lain jangan tidur. Dan memang benar, dia nggak tidur. Baru tidur jam 5 kurang 10, setelah solat subuh. Sama aja tuh kaya Tantew. Kagin punya alasan kenapa dia nggak mau bobo, karena katanya takut kebawa mimpi cerita aku tuh, dan kalo mimpi kan sendiri-sendiri, nggak bisa dibagi ma orang lain pada saat mimpi.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥