Sunday 10 April 2011

TO STAN

Hari ini ada TO STAN di gor koni. Aku berangkat dari rumah jam 06.10 terus janjian mau berangkat sama Yunia. Jadi janjian di perahu jeans biar naek angkot margahayunya gampag. Jam set 7 lebih dikit kita naek angkot margahayu raya, setelah yunia dibawa muter oleh angkot kalapa ledeng. hahahha

Angkot margahayu tuh jarang bgt, tapi alhamdulillah dapet juga. Nah udah gitu, naek wee. Nah, kita ngobrol aja. Ngobrol tentang psp gitu lah. Tentang hari jumat yang ngapain aja. Kita asyik ngobrol dengan disemiliri oleh udara yang sejuk dan jalanan yang lenggang. aaaa enak pisan lah itu. Coba kalo bdg ga siang ga maelm kaya gitu. Haddeh surga lah itu mah.

Ceritanya kita udah masuk daerah antapani, di jalan aku ma Yunia ngobrol
Y : Ini, jalan enak pisanlah gede, kosong pula.
V : (kaget, perasaan waktu sama faridah ga ada jembatan gitu) Emmm, perasaan lama bgt ya nyampe gor, dan perasaan waktu itu ga lewat sini. Mm, yaudah ya aku tanya mang nya aja. (ke depan nyamperin mangnya) Mang kalo ke gor koni masih jauh?
M : Yah, Neng udah kelewat jauh
V : (shock)
M : Eh, si neng malah ngobrol aja, udah kelewat jauh. Sok, turun sini neng mumpung masih pagi. NAek angkot nargahayu lagi aja.
V : Oh yaudah, makasih ya mang. (aku ma yunia turun wee)

Aku bener-bener bersalah banget sama yunia :( aduh maaf banget ya, gara" aku kamu jadi nyasar gitu. Maaf pisan. Tapi Yunia bilang gapapa :D makasih ya. Atuda, beneran waktu sama faridah tuh ga lewat situ. sama faridah lewat terusan jakarta. Ai tadi ma kayaknya ga belok, lurus aja. Haddh gini nih kalo buta jalan. Ah, biarin aja da saya ma orang cimahi, hahaha tapi sekolah selama 11 taun di bandung, hhahah =))

Ceritanya kita sampei di gor, dan tau? Faridah belum dateng, mana ada orang yang aku sama yunia ga suka lagi. Akhirnya kita pura" ngeluarin hp dan maenin hp, biar temennya M ga ngeliat kita. Haddh, salah besar, dia ngeliat kita. Dan dengan jahatnya pas ada temennya temen si M dateng, aku bilang, eh itu ada F. Akhirnya dia kesana. hahahah. Atuda aku udah ga suka, udah kesel sama M. sama temennya ma ga. Tapi temennya suka ngajak M, nah jadi males. heeeuu

Ceritanya Faridah dah sampe dan kita masuk GOR. then ngerjain soal. Gila lah tu soal ga berbentuk soal dala artian SUSAH BENERRRRRR..... :( huhuuuu. Mana sistem minus pula. Haddh. ah, pokonya ma bgitu. haha. Trs di akhir acaara ada door prize dan aku ma Yunia berharap kita ga dapet. Abis malu wee. Hahahah.

Udahnya kita pulang deh. Dan akhirnya aku beli kentang di indomart. Aaaa, yummy, pulang-pulang ke rumah langsung di goreng dan minumnya nutrisari jeruk. Haddh, nikmat bgt lah itu. aaaaaa =p~

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥