Tuesday 3 May 2011

Ga Punya Muka.,..

Hari ini disekolahku kedatangan bapa walikota, untung peresmian gedung uks dan peresmian air minum siap saji di 3 titik. Untuk itu di sekolah kami dibuat tim penyambut walikota dan pejabat-pejabatnya...

Tim beranggotakan OSIS, paskibra, PMR, pramuka, padus, angklung, degung. Sedangkan siswa siswi yang lainnya akan berbaris dan menyaksikan pelepasan burung yang dilakukan oleh bapak walikota beserta kepala-kepala dinas lainnya.

Saya tidak tahu, apakah divisi-divisi tersebut mempunyai masalah? Yang jelas saya sebagai anggota angklung memili masalah saat penyambutan acara ini.

Beralasan dari yang malas upacara dikarenakan berdiri lama, panas, dan harus menyanyi atau lebih tepatnya menyanyikan yel-yel atau sesuatu yang telah dipersiapkan.
"Kepada anggota angklung, balik kanan grak! Silahkan berbaris di belakang"
Serentak, anggota angklung pun balik kanan menuju barisan belakang, kemudian berjajar.

1 demi 1 anggota angklung berjajar di belakang. Dan dengan tidak tahu malunya, anggota yang tidak aktif memisahkan diri dari barisan, dan masuk memenuhi barisan angklung.

Mungkin sang ketua dan saya memiliki pemikiran yang sama. Kami tidak mengharapkan kalian (anggota yang tidak aktif) memasuki barisan kami. Karena kami (anggota yangaktif) bisa menang tanpa kalian...

Dengan beranggotakan sekitar 30-35 orang, kami berhasil meraih juara 2 pada lomba yang diselenggarakan UNPAS, dan Balubur.

Kalo menurut saya, beruntunglah kalian masuk di barisan angklung. Karena dengan hati nurani kami (anggota yang aktif) kalian dapat diterima. Tapi coba kalian senungkan dan pikirkan, saat kami mengajak kalian
dan mungkin setengah memohon, apalah kalian mau ikut dengan hati nurani kalian, kalian mengabaikan perintaan kami.

Kalian tidak tahu betapa pusingnya kami untk...,,,

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥