Tuesday 3 May 2011

HBD my blog


Selamat ulang tahun diaryvazha.blogspot.com

Nggak kerasa banget ya, udah 1 tahun aku buat blog ini. Pokonya malas dan rajin telah saya rasakan selama mengurus blog ini.
Ya, mungkin bisa anda lihat, kapan saya banyak nge post, dan kapan saya jarang nge post. Bahkan pernah juga dalam 1 bulan saya tidak menge post apapun. Ya beginilah hidup, selalu turun naik, seperti statistik blog saya. hahahah

Pokoknya buat saya blogger itu is the best deh. Banyak template lucu tapinya GRATIS (hehehe, siapa sih yang ga seneng gratisan), bisa ngopas dari word tanpa ada ejaan html (asal nulis postingannya di tulis/compose bukan di html), bisa menyediakan atau mengepos dalam format tabel, bisa nambah-nambahin gadget dengan mudah.

Dan saran saya nih, kalo kalian semua blognya mau terkenal, buat aja di blogger, soalnya pertama kali kamu nge search sesuatu di blog, pasti yang keluar kebanyakannya dari blogger dibandingkan pelayanan jasa blog lainnya, padahal mungkin isi atau sesuatu yang kita cari lebih lengkap di jasa blog lainnya. Hal ini dikarenakan karena google bekerjasama dengan blogger. Lalu di blogger ini tersedia pelayanan google adsense. Jadi kalo kita mau dapat duit, ya ikut google adsense aja, kalau tidak salah itu 5 sen per kliknya, dalam dolar loh!!! Nah, tapi sayangnya google adsense hanya menerima blog dalam bentuk bahasa inggris, belanda, jepang, jerman, dan bahasa lain yang diakui. Dan untuk Indonesia belum di akui. Jarang loh benua Asia yang bahasanya diakui. Ya, berharap sajalah kita bahasa Indonesia bisa secepatnya masuk dalam google adsense (heheh, biar saya dapat duit juga $_$)

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥