Thursday 30 August 2012

Siapa LO?

Dalam hidup aku, cuma 3 orang yang boleh merintah aku; orang tua aku, kakak aku, dan guru. Dan aku bakal ngikutin perintah orang tuaku, kakakku, guruku, dan orang yang aku hormati.

Guys, hari ini aku bener kesel, udah nitip banyak maunya pula. Bukannya aku ga ikhlas dititipin, bukannya aku gamau beliin tapi ya kalo nitip ya jangan banyak maunya, kalo maunya ya beli sendiri.

"Va, kenapa kamu beda sama dosennya."

"Karena disananya ga ada, yang dosennya cetakan lama."

"Kenapa ga kamu cari dulu yang sama kaya dosennya."

"Kenapa ga kamu aja yang nyari bukunya?"

"Kenapa kamu ga cari dulu yang sama kaya dosennya? Pasti ada kan?"

"Kata mas-nya buku yang itu udah ga produksi lagi."

"Kenapa ga cari yang bekas aja?"


HELLOW!!?! LO NYADAR GA SIH WAKTU GUE BILANG "KENAPA GA LO YANG NYARI BUKUNYA?" SECARA GA LANGSUNG GUE NYURUH LO YANG PERGI DAN GA USAH NITIP KE GUE.

Guys, aku sih orangnya gamau ribet, apalagi kaka aku. Kaka aku tuh gamau beli buku yang bekas bahkan aku pernah bilang nanti buku kuliah aku mau aku jual, eh malah dimarahin coba katanya ngapain dijual. Gini ya, kalo LO banyak maunya, aku siap nganter dan jangan nitip ke aku waktu aku dianter kakak. Tapi nyatanya waktu aku bilang kita pergi bareng-bareng kesana, LO keberatan. Okelah kalo masalahnya duit, secara LO anak kos dan aku orang yang beruntung yang ga nge kos apalagi dianter kaka kesananya *aku ga boleh bawa motor sama kakak, jadi kaka aku tau konsekuensinya, siap nganterin aku kemana aja*. Tapi ya, ga gitu juga cara LO ngehemat duit. Dulu aku pernah tawarin ke LO, ongkos aku yang nanggung deh, apa reaksi LO? Tetep bilang, "Nitip aja deh!" Tuh kan itu ma LO nya aja yang ga niat. Ya emang sih dari awal LO bilangnya "NITIP" bukan "BARENG" jadi emang LO nya aja yang males.

Aku kan beli sama kakak, dan kaka aku paling ga suka adenya susah payah cuma buat orang lain, "orang lain yang butuh kenapa kamu sibuk ngurusin." Nah itu banget. Sekarang ya, harusnya LO tuh bersyukur, LO nitip ke gue, gue ga pernah lebihin harga, ga pernah minta sepeser pun ongkos dari LO, RUMAH GUE JUGA JAUH KALI KE SANA, DARI UJUNG KE UJUNG. Dan LO cuma enak-enakan? Heh denger ya! LO tuh balik ngampus ke kos, di kos ngapain? Nah aku, masih banyak juga kerjaan. Ngerjain buat ultahnya vigi dan ultahnya tuh udah kelewat jadi mesti ekstra cepat buat somethingnya, "belajar" di luar rumah dan baru pulang jam 6, belum lagi belajar buat kuliah secara GUE ANAK IPA YANG NYIMPANG KE IPS BEDA SAMA LO YANG ANAK IPS, PMDK PULA, GA BELAJAR JUGA UDAH PINTER.

Gini ya, intinya kalo mau nitip ya aku juga ga keberatan, tapi ya nitipnya tuh jangan banyak syarat, jangan mau ini itu gitu kan pusing juga yang dititipinnya.

7 comments:

  1. aku dulu pernah denger entah dari siapa bahwa dalam pelajaran eksakta, anak IPA yang masuk ke jurusan IPS biasanya akan lebih unggul daripada anak IPS...

    wah.. kayaknya kmu di manapun selalu jadi salah satu orang yang terajin ya.. *iri* /plak

    ReplyDelete
    Replies
    1. beuh... Sekarang aku males sal. Beneran. Ga pake boong...

      Delete
  2. zzzz.... malesnya kamu tuh tetep aja termasuk kategori rajin =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu ya kalo aku ga bisa pasti nanyain kamu, sekarang? Zzz...

      Delete
  3. tanya kaka kelas gih
    zzz...

    ReplyDelete
  4. tanya gugel atuh.. pasti ga akan dijutekin :)
    sama atuh.. haha

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥