Monday 24 May 2010

Jangan suka ma Vazha....

Hi....
Kusapa dirinya
Siapa ya??
Kutanya namanya
Sekolah dimana?
Kelas berapa?
Kutanya identitasnya...

Kumainkan sandiwara dengan skenarioku hanya untuk mendapatkan sebuah informasi
Informasi yang akan kuberikan pada sahabatku...
Tiap hari aku mesti lapor...
Ya...
Itulah aku...
Sang detective cinta....

Dewi Fortuna...
Mengapa aku yang harus menjadi detective?
Urusan cinta pula....
Untuk urusan cinta Vazha aja, Vazha nggak becus...
Tapi, entahlah...
Mungkin Vazha berbakat dalam urusan "mata-mata"

Satu hal yng terburuk bagi Vazha dalam menjadi detective...
Gerak gerik seseorang yang mencurigakan....

udah biar aku aja yang bayarin masuknya
ajaknya padaku

aku nunggu kamu ol....
itulah pernyataannya padaku

aku seneng ol sama aku, aku bakal nungguin kamu ov...
itulah alasan ia ol....

Sang dewi....
apakah dia suka sama Vazha?

Dia suka sama kamu vazha!!!!
Dia tertarik sama kamu...
Dia seneng sama kamu....

Tertarik
suka
Seneng...
argh....
kata macam apa itu???
apa kata yang teman-temanku bicarakan?
apa kata yang sahabatku lontarkan??

Jika benar...
Please jangan suka Vazha...
Sukamu jadi sakit sahabatku...

Jika tuhan mau mendengar
Rubahlah semua
Semua kenyataan seperti yang kumau....

Lupain Vazha....
Jangan suka Vazha...
Sobat Vazha di singgah sana menantimu.....

2 comments:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥