Tuesday 13 July 2010

Lihat Aku

Tak sadarkah kau akan kehadiran diriku?
Tak rasakah kau akan kehangatan tubuhku?
Tak lihatkah kau akan senyum manisku?
Tak dengarkah kau akan suara merduku?

Aku ada disini untukmu setiap detik
Aku akan selalu menjagamu dimanapun
Aku akan selalu menatap dengan penuh pengharapan
Aku akan selalu membecimu dengan sayangku

Tak bisakah kau sadar sedikit saja akan kehadiranku?
Tak bisakah kau rasa sebentar saja akan kehangatan tubuhku?
Tak bisakah kau lihat sekejap saja akan senyuman manisku?
Tak bisakah kau dengar seuntai saja akan suara merduku?

Tak sanggupkah kau melihatku disini?
Melihat kembang layu yang butuh pupukmu?
Melihat tanah kering yang butuh siramanmu?
Melihat album usang yang butuh usapanmu?

Kapan kau dapat merasakan aku?
Merasakan lekukan hatiku yang kupersembahkan untumu?
Merasakan kelopak bungaku yang kuharumkan untukmu?
Merasakan mahkotaku yang kuindahkan untukmu?

Aku task pernah berhenti berharap padamu,
Karena ku yakin matamu tak kan buta selamanya
Telingamu takkan tuli selamanya
Mulutmu takkan bisu selamnya
Dan yang terpenting
Hatimu takkan tertutup selamanya

1 comment:

  1. buat siapa nih? (woot) *gaploked*
    ih, kamu mah asa gampang ya, merangkai kata-kata... *ga kayak aku, suka jadi `speechless` atau `wordless` sendiri*

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥