Friday 29 April 2011

Antara Mayor dan 7

Aduh aku lupa nih posting tentang kejadian di saung udjo. Wallah basi banget ya. Tapi dari pada ga diceritain lebih sayang lagi. Hahahha. Tanggal 19 April ada acara kan di saung udjo, dan yang berkesan tuh nginep di rumah tantew. Tapi itu kan di luar saung udjo, nah kalo ini tuh di saung udjonya. Kejadian ini dapat memberi pelajaran kepada saya apa itu mayor dan 7.

Saya adalah pemain akom di AKORD (pemain yang sering terabaikan oleh siapapun, ngangkut" sendirian, hhh, pada nyebelin lah buat kalian yang gendut. Katanya pengen kurus bantuin aku sama Farah kek!) Nah, karena tidak mungkin membawa banyak akom, akhirnya akom tuh dibolehin pinjem dari pihak udjo. Otomatis saya bulak-balik.

Disana ada pengurusnya namanya ka Egi. Dan tau ga? Aku bingung menyebut dia apa, akhirnya aku tannya Tama, "Tam, manggilnya apa? Ka, Mas, Kang?"lalu Tama menjawab Ka

K : Oh, kamu pemain akomnya?
E : Iya
K : Oh, sok ikut saya. Apa aja akom yang perlu dibawa?
E : Ini, sebentar..
~disini percakapan nggak penting pokoknya bicarain ttg lagu yang bakal kita bawain tar~
K : Oh, ....., Bm, Em, Fis, terus
E : A yang belum
K : A apa? A minor?
E : Bukan yang biasa
K : Oh, mayor
E : Bukan, yang biasa
K : Iya mayor
E : Bukan, A7
K : Iya A mayor
E : 7 ka, bukan mayor
K : A7 sama A mayor teh sama aja
E : oo, gitu ya, maaf saya ga tau (astaghfirullahaladzim, malu-maluin pa aan sama pa wing aja)

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥