Sunday 14 August 2011

Kucing mengambil Lidah Anda


Seekor anjing mungkin dapat menjadi sahabat terbaik manusia. Tetapi seekor kucing selalu menjadi sahabat terbaik diri sendiri. Anda mungkin menyukai atau membencinya (seolah-olah peduli). Sepanjang sejarahkucing telah lama bersama manusia seperti binatang lain di bumi. Dengan demikian tidak berbahaya bila sampai mengatakan kucing akan berada di bumi ini sampai abad berikutnya. Tidak berarti kucing berguna bagi manusia. Kucing tidak dapat mengambil surat kabar, bersalaman, atau bermain lempar Frisbee. Mungkin kucing memilih tidak melakukannya. Tapi, ketidakpedulian, kesombongan, dan suara ribut Nampak menempatkan kucing di dunia ini terlepas dari semua itu.
Kita semua memiliki tanggapan pribadi tentang kucing. Manakah dari empat kalimat berikut ini yang paling dekat dengan gambaran yang anda berikan?
1.       Berjemur di matahari
2.       Misterius dan tidak terduga
3.       Sagat lembut untuk disentuh
4.       Makhluk yang tidak mempunyai teman


Hasil
                Dalam psikologi Jungi, Kucing mewakili prinsip feminism yang dikenal dengan anima, atau diri anda yang sebenarnya sebagai penentang peran social). Penjelasan yang dipilih mengenai kucing menjelaskan diri anda yang sebenarnya, dalam segi positif dan negative
1.       Berjemur di matahari
Dalam menjelaskan aktivitas kucing, daripada kucing itu sendiri. Anda menunjukan sensitive terhadap tindakan alamiah di lingkungan sekitar, ini membuat anda mudah diterima, mampu bergaul dengan siapapun yang ditemui. Dalam sisi positif, ini berarti orang menganggap anda sangat menyenangkan dalam situasi apapun. Tapi perasaaan menyenangkan yang sama juga dapat membuat anda Nampak sedikit dangkal atau tidak peduli dengan orang lain.

2.       Misterius dan tidak terduga
Anda dengan sendirinya memilih menggambarkan kepribadian kucing, hamper seolah-olah mereka adalag manusia. Sifat dan karakter kucing yang menarik perhatian adalah kucing yang anda sukai. Diri anda sebenarnya adalah sebuah kaleidoskop, berubah dan memperbarui diri sendiri secara berkala. Ini membuat menduga sikap  anda adalah tantangan rasa ingin tahu yang tidak pernah berakhir bagi orang-orang yang mencintai anda. Tapi itu juga dapat mebuat anda Nampak lebih sulit diterka bagi mereka yang tidak memiliki waktu atau kecenderungan untuk merenungkan teka-teki.

3.       Sangat lembut untuk disentuh
Kucing, sebagai obyek fisik, secara spesifik terdefinisikandari pengaruhnya terhadap anda. Dunia dilihat sebagai sesuatu yang diciptakan mendorong danmengabdi kepada anda. Kecenderungan ini dapat memanifestasikan dirinya sebagai panacaran ketenangan atau keterlibatan yang terlalu berlebihan. Tapi kemungkinan besar jika anda belum merasa bahwa sesuatu memiliki pengaruh hidup anda, maka pengetahuan ini tidak akan menarik sama sekali

4.       Makhluk yang tidak mempunyai teman
Anda mendefinisikan kucing dalam istilah social, menunjukan penekanan pada peran yang anda tempatkan pada individu di dalam (atau luar) kelompok. Pilihan anda “tidak memiliki teman” menjelaskan kodisi kucing lebih dari sekedar binatang kecil berbulu warna-warni yang memiliki perasaan. Kesendiriandan kesepian tidak dialami olehnya. Anda sudah terbiasa dengan dunia emosional dan social. Sehingga membuat anda terlihat peduli, hangat dan perhatian kepada orang lain. Tapi itu juga dapat membuat anda Nampak terlalu sensitive dan sensasionil ketika terlalu mengekspresikan perasaan.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥