Sunday 31 March 2013

Aurora Terakhir di Black Island


Mungkin, kita ditakdirkan bersama. Aku tak menyangka pertemuan singkat itu berakhir dengan kebarsamaan. Walaupun, aku tahu kebersamaan kita ada batasnya.

Bagaimana mungkin kebersamaan kita akan abadi, jika aku dan kau hanya menandatangani kontrak ini selama 9 bulan hingga akhir Desember nanti.

Jika boleh, aku ingin kau dan aku terus bersama, menikmati pertengkaran-pertengkaran kecil di meja bundar. Aku ingin terus melihatmu mengoperasikan benda hitam yang menjadi alat untuk persentasimu.  Aku ingin terus menerus merasakan debaran saat mendekati dirimu. Aku ingin terus menerus melihat senyum manismu...

Pertemuan seminggu dua kali, tak bisa mewakili kerinduanku. Kau begitu sulit untuk kukejar, begitu sulit untuk kuraih. Waktu semakin dekat dengan perpisahan..

Biar....
Biarlah tetap seperti ini,
Hanya kali ini
Biarlah...
Biarlah,  tetap bersamaku menikmati aurora di hamparan langit malam black Island

Aurora terakhir di Black Island



No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥