Friday 23 August 2013

Ga Suka

Benci, ya benci banget. Pernah ga sih ngerasain yang namanya ga mau ketemu sama orang terus dituntut harus BICARA?????? Kenapa sih bicara tuh susah? Dan kenapa setiap orang harus bicara??????

Well, sebenarnya sih bisa aja aku banyak ngomong, tapi..... kenapa sih orang ga pernah ngerti sama apa yang aku omongin, apa yang aku maksud????? Mungkin, cuma salma aja yang ngerti apa yang aku maksud. Hebat ya tu orang bisa ngerti isi otak aku.

Yang lain?????
sedih aku :(
bikin aku gamau ketemu sama orang bikin aku jadi benci sama orang, dan terlebih bikin aku gamau bicara.

kalau emang ini skizofrenia.....
Skizofrenia itu nyerang lagi, skizofrenia itu bener-bener menyiksa. ((((

2 comments:

  1. Replies
    1. Ya gitulah. Kan aku sebenarnya jadi redaktur tuh di majalah. CUma gara-gara minim orang akhirnya aku jadi repoter dadakan. Tau kan jadi reporter tuh kaya gimana? Ditambah betenya lagi di pihak internal aku ngoceh juga ga ada yang ngerti. zzzzzz...
      nasib -.-"

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥