Monday 28 October 2013

#4

Sungguh sungguuuh gilaaaa....

Hhhh, ternyata jadi mahasiswa akuntansi di salah satu politeknik negeri yang ada di bandung tuh ya.....

zzzz....

Mungkin buat kamu yang kuliah di universitas sibuk sama buat laporan atau sibuk ngapalin teori buat test atau apalah. Nah kalo aku sendiri sibuk ngerjain TUGAS!!!!!!

iya sibuk ngerjain tugas layaknya anak SMA. Punya buku paket atau foto copy an yang isinya soal-soal. Terus kita kerjain di buku tugas kita. Ya, tergantung dosen sih buku tugasnya pengen di sampul apa, buku tugasnya kaya gimana, big boss, atau buku biasa, atau juga buku besar yg sampulnya tuh batik yg ukuran polio. Hmm.... --"

Gila ya, tiap hari ada aja tugas yang harus dikumpulin dan dikerjain. Ya ampun, buat aku ga bisa nge blog. Zzzz.... padahal ya, ada dosen yang bilang, "Anda di sini belajar 9-12 jam per hari non-stop *ga ada jam kosong kaya di universitas*, jadi Anda ga punya waktu belajar di rumah, karena waktu anda tersita untuk kuliah" . Nah ituuuuu, iya banget, tapi nyatanya???? Kalo kata temen temen aku E& *dibaca EDAN* tugas tuh ga kira-kira. Sama banget kaya dikasih tugas sama bu ety pas matematika di SMA, susahnya sama kaya tugasnya bu Prita. Zzzz..... ya ampun, tiap harinya, setiap matkul tuh ya.... pasti ada tugas, dan inilah bedanya kami dengan universitas. Di sini persentasi tugas 60%, ujian (uts dan uas) hanya 40%. Jadi wajar kali ya kalo tugas se abreg

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥