Monday 23 August 2010

1 tahun yang lalu

Tahukah kamu apa yang terjadi 1 tahun kebelakang? 1 Tahun lalu memang tanggal 13 Ramadhan, namun 1 tahun lalu tanggal 3 September bukan tanggal 23 Agustus. Tapi mau tahun mana pun, masehi atau hijriah yang pasti aku pernah kenalan dengan Rezha di akun Novallova.
1 tahun yang lalu jam 8an, aku baru saja pulang dari BIP. Vazha ikut bubar bareng temen SMP di hokben merdeka. Menurut pengumuman kumpulnya jam 4 an ya!!!! (ah, paling juga ngaret). Kebetulan sore itu Vazha ga dianter ma kaka, karena kaka ga bisa nganter. Hmmm coba aja tadi ga usah pulang dulu ke rumah. Jadikan ga ribet gini. Padahal kan bagus gtu pake seragam batik sekolah (karena kebetulan hari itu hari Kamis), itu tandanya kita cinta ma sekolah. Well, akhirnya aku naik angkot deh. Aku cuma di anterin sampe terminal, setelah itu naik angkot deh. Aku naik angkot jurusan Gunung batu yang warna biru
aku pergi dari rumah jam 3, karena aku tahu jalanan pasti macet, apalagi sore pas lagi banyak-banyaknya yang mau bubar. Dan, ternyata dugaanku bear, di Borma gunung batu saja sudah macet. Wahhh... nyampe jam berapa nih? Di angkot aku hanya duduk dan menatap jam. Subhanallah, rasanya waktu itu ga berjalan kaya keadaan tegang. Ingin rasanya di putar agar sang detik bisa berputar 360 derajat. 15 menit yang harusnya aku sudah ada di 1/2 nya jalan sampe ke tempat tujuan, ini baru nyampe 1/4 tempat tujuan. Huh, lamanya dan ternyata buat mood yang asalnya berdiri jadi kebalik. Aku keluarkan HP dan masuk ke ebuddy. Tau artinya? Yup, aku OL. Pas OL aku menatap sebuah id yang membuatku penasaran, karena udah 3x itu id di promoin, dan baru kemarin aku add, karena aku saking kesalnya melihat id itu di promokan di berbagai id. -,-
dunia_dajjal apa id ini seseram namanya? Ya ampun... baru melihat namanya saja, rasanya enggan untuk menyapa. ingat dajal ingat kiamat. Tapi apa boleh buat, kata Mulya yang bilang kalo pemilik id ini cakep, banyak yang ngeceng (ga peduli), dan dia juga punya band (baru peduli, kan aku lagi nyari band buat audisi pensi sekolah ku, heheh bantuin sahabat nyari band, kalo aku sih ogah ikut organisasi yang kayak gitu). Karena alasan dia punya band dan aku pikir aku bisa minta bantuin dia untuk menambah daftar band di sahabatku, aku pn meng add dia dan menyapanya.

V : Hi
Boleh tau ini siapa
R : Rezha
Kamu?
V : eva
Kamu temennya mulya?
(huh, ga sopan ya, tanpa basa-basi gtu, langsung aja mau ke inti. Hehehe abis aku ga ada waktu lagi sih! Yg namanya udah kepepet nyari band, udah pusing band mana yang mesti ditawarin dan membuahkan hasil, jadi aku kira langsung aja deh!)
R : iya
V : Ou, satu band sama Mulya?
R : bukan
V : Tapi punya band kan (yang ini kesannya apa? kayanya punya band itu syarat buat kenalan ma aku!!! Jiah aku ini sapa lagi, so cantik aja.)
R : iya
(BAGUS, bagus bgt bukan 1 band ma Mulya, jdi koleksi band nambah)
V :mau nggak ikut audisi band buat pensi skul ku? (siapa sih yang ga kenal pensi sekolah ku yang megah itu??? justru banyak orang yang pengen masuk sekolah ku karena pensinya yang keren, tapi aku ga ah... biasa aja)
R : boleh
kebetulan aku juga lagi nyari jam terbang
(hah? jam terbang apaan tuh? heheh ga ngerti... :P)
V : jam terbang? apaaan?
R : jadwal manggung
(dengan semangat 45 dan dibakar dengan api.)
V : Wah, bagus banget tuh!!! ini kesempatan loh!!! Ayo, kamu harus ikut. Kesempatan itu udah ada di depan mata kamu. Masa ga ngambil?
R : iya, tapi aku ga bisa mutusin sendiri gtu donk
V : ooo..
ya udah bicarain ya secepatnya ma leader kamu, emang siapa leadernya? biar aku add aja lah
R : di kita ma ga ada leader gtuan.
V : Whew, band yang bijak (eh, bknnya tanpa pemimpin nggak akan bisa berdiri? Ah bodo amat, yang penting dia mesti daftar audisi aja.)
Oke mau kapan kamu daftarnya?
dunia_dajjal telah meninggalkan percakapan

What??? dia udah pergi!!!! udah ov.. :(( Bagaimana ini? bicara aja blm slese udah pergi gtu aja tanpa pamit. Tapi ya sudahalah tak apa. Nanti juga ol lagi, dan jangan lupa minta nomor hp biar bisa langsung dibicarain, ga ada mis kom kayak gini. Hmm, tapi entah kenapa aku yakin banget dia bakal daftar, Kenapa? karena tadi dia udah bilang, bandnya lgi nyari jam terbang.
Begitulah kejadian 1 tahun lalu. Menyenangkankah? Hmm iya, karena masih banyak kisah seru yang perlu aku ceritakan. 1 tahun yang lalu aku kenalan dengan rezha tanpa basa-basi, hehehe itu sopan ga ya?? dan kayaknya aku terlalu egois deh, mentingin band. Padahal kalo dipikirpikir ngapain aku perlu mikirin pekerjaan yang emang bkn urusan aku? Walaupun sahabat aku nyuruh tapi kan itu buat sahabat, nggak ada untuk di aku. Jadi ngapain susah payah nyari band segala. Tapi, entah kenapa, aku biasa aja ah jalaninnya, nggak mentingin balasan, atau hasilnya, dan aku seneng ko bantuin sahabat aku. Hmm, buat kalian, yang baca blog aku, sebete-betenya kalian ma sobat jangan lama-lama ya, jangan diinget yang kesel-kesel nya, ingetnya seberapa besar pengorbanan sobat kita ma kita, dan seberapa baiknya sobat kita ma kita. Itu bisa buat kejengkelan kita ma sobat bisa luntur loh!! Oya, walaupun kamu berniat meninggalkan sobat mu karena nggak tahan, ya sudah tinggalkan saja, tapi inget jangan benci sama dia ya!!! karena gimanapun juga sobatmu pernah jadi bagian hidup kamu dan yang terpenting udah pernah buat hidup kamu berwarna (hheeheh ngomongin ttg sobat sdikit gapapa kan?)

Well....
yang jelas ini adalah hari pertemanan aku dengan Rezha.

Selamat hari pertemanan, semoga di umur pertemanan yang 1 tahun ini, hubungan sebagai temannya bisa terjaga, makin dewasa, dan jarang bertengkar

Jarang Bertengkar??? kayaknya kata itu salaah besar deh, soalnya tanpa kita sadari pertengkaran itu bawa berkah loh!!! Pertengkaran bisa membuat kita mengerti sifat, dan mendalami karakteristik sahabat atau teman kita. Karena pertengkaran, kita bisa mengetes teman atau sahabat kita, apakah dia bisa menerima kita apa adanya (sifat jelek kita, atau yang baiknya) Kalau iya berarti itu teman yang baik, kalo pertengkaran malah bikin jadi perpecahan, berarti ada 2 kemugkinan, karena cocok ga atau dia emang mandang kita dari segi lain.Tapi bertengkarnya jangan terlalu lama ya! Satu hal yang mesti diinget, buat kamu yang pisces atau yang aquarius, kalo kalian berdua lagi bertengkar, kalian akan nyatu lagi, ga akan pisah. Pokonya sebesar-besarnya atau sehebat-hebatnya kalian bertengkar pasti bakal akur lagi, pokonya ada aja hal yang bisa buat kalian nyatu. Hmmm iya sesuai aja dengan ikan nggak bisa hidup tanpa air, atau air ga akan berguna kalo nggak ada ikan.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥