Saturday 14 May 2011

pengumuman itu...

posting sebelumnya saya menceritakan bahwa saya berada di monumen. Entah dari mana asalnya, dimana keluarnya suara pengumuman itu. Pengumuman itu sungguh tak mengenakkan dan membuat bulu kudukku merinding...
"innalillahi wa innailaihi rajiun... Innalillahi wa innailaihi rajiun... Innalillahi wa inna ilaihi rajiun... Telah meninggal ......,, "
Aku tak sempat mendengar kelanjutannya. Otakku sudah mengingat artikel-artikel yang ku baca tadi malam.

Artikel kematian....

Aku menatap kesekelilingku, mungkinkah malaikat izrail ada di sekitar sini? Mungkinkah malaikat lain sudah memberi tahu kepada malaikat izrail daun siapa yang baru saja gugur di arasy sana?

Membaca artikel kematian mungkin harus memiliki mental yang kuat karena bisa membuat hidup tidak tenang..

Mmm.. .
Sepertiku.. .
Tak kenapa stelah baca artikel itu, jantungku berdebar lebih cepat...
Terutama saat ini setelah aku mengingat apa itu kematian dan seperti apa kematian itu

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥