Tuesday 11 June 2013

Karena Teman dan Sahabat itu benar-benar ADA

Hola guys, denger-denger taun ini STAN buka ya?
Hmmm, kampus yang pernah jadi kampus impian aku. Kampus yang sering aku sebut dalam doa aku, semoga aku bisa masuk sana. Tapi sayang sekali, pas taun aku itu ga buka. Heheh, sedikit bercerita okeh. Jujur aja sih ya, dari dulu aku ga minat masuk PTN. Aku lebih minat masuk sekolah ikatan dinas, alasannya sih konyol banget, biar bisa nge kos. Hahaaha. Aku boleh kecewa aku ga masuk STIS, seriusan loh, aku sampe nangis gara-gara ga masuk STIS. Tapi, pas aku ga lolos SNMPTN, aku malah biasa aja, dan aku malah mikir, mungkin jalan aku di STAN.

Heheh, sekedar pengetahuan juga nih, setelah aku ga lulus di STIS, doa aku gini “Ya Allah, kalo kalo memang jalan aku di PTN, ya masukan aku ke PTN, tapi kalo jalan aku masuk ke STAN, jangan masukin aku ke PTN yang tes nya aku lalui.” Heheh, mungkin bisa di cek di posting-an yang ini >> LIFE IS NEVER FLAT

Tapi ternyata, Tuhan berkata lain guys, Tuhan meloloskan-ku ke Polban. Ya jujur sih, itu atas kemauan ortu. Sejujurnya aku gamau masuk sana karena Polban itu “Anak Gajah”. Jujur, aku ga suka banget sama “Gajah”. “Gajah” itu tukang ngerusakin harapan orang lain, dan ngambil kesempatan orang lain. Aku ga suka itu.... Tapi, ya setelah liat pengumuman diterima, aku terima aja, dan jalanin kehendak Tuhan...

Hari ini, aku posting ini bukan karena apa-apa. Karena aku Cuma mau ingetin, bersyukurlah kalian atas apa yang kalian dapat. Buat kamu yang udah keterima di PTN, berilah kesempatan sama temen-temen dan saudara-saudara kita yang belum diberi kesempatan duduk di universitas. Buat kamu, yang memang hanya penasaran dengan soalnya, jangan coba-coba, kamu juga udah keren ko. Tolong jaga perasaan orang yang memang belum punya universitas. Mungkin kamu ngga pernah ngerasain rasanya impian kamu tuh hilang karena yang kamu kenal hanyalah kemenangan. Tau ga? Saat kamu kehilangan mimpi tuh.... Sakit, apalagi kamu adalah planner, semuanya udah terkonsep dan saat kamu kehilangan itu... Hmmmm.... sakit guys....

Hari ini aku mau ngumumin ke pembaca blog setia-ku atas jawaban-jawaban dari postingan aku kalo impian aku ke sTAN. Dulu mimpi aku masuk STAN karena aku pengen melestarikan “High School Tax Road Show”. Dan, ketika kesempatan itu datang.... Aku memutuskan aku nggak mau ikutan STAN, karena aku udah dapet kampus, aku nggak mau nyakitin sodara-sodara aku yang belum dapet univ karena aku tau rasanya disakitin. Guys, mungkin aku ga sejenius yang kalian kira atau apalah, tapi, satu hal yang mesti kalian tau, “AKU BUKAN ORANG YANG TUKANG NGAMBIL KESEMPATAN ORANG LAIN, APALAGI NGEHANCURIN HARAPAN ORANG LAIN”.

Aku udah puas kuliah di Polban. Aku punya temen yang bener-bener aku pengenin. Temen yang bener-bener care sama aku. Temen yang Cuma aku temuin di Polban. Temen yang ngajarin aku supaya ga egois. Temen yang mau dengerin cerita aku, yang nge geje dan selalu nemenin kapan pun. Hahah, ada cerita lucu juga nih. Ini saking care-nya sama aku. Waktu aku tau kalo kecengan aku menyatakan perasaannya sama seseorang, temen-temen aku langsung bilang, “Kamu nggak kenapa-kenapa kan Va? Kamu lagi apa sekarang?”. Please deh, aku tuh bukan cewe cengeng yang dikit-dikit galau. Hahah, sampe sekarang aku masih kuat kan? Hahaha... But, thanks guys.... Cuma bareng kalian aku bener-bener ngerasain “Teman itu benar ada”, “Sahabat itu benar nyata”.
Thanks buat temen-temen kece-ku di Polban, buat sahabat-sahabat terhebat-ku di Polban...

Si Kaang Anngi Kusrini, Si Kahim Nuridha Rakhma Novianti, Si Kastra Erfini Hanifani, Si kembar yang beda orang tua Asti Meryana dan Puput Lintang yang sering kita jailin, Si bijaksanaWinda Nur Triwardani, si Tiis Mamih Kristina Damayanti, dan terakhir si cantik Lidya Sasmita Indryani. Hahaha... aku bangga punya temen kaya kalian...  


Dan, heheh... Ga lupa buat pembaca blog setiakuuu, yang bukan kuliah di Polban tapi aku masih tetep jaga komunikasi sama dia.... Salmanda Aisya K... Hahah, aku kangen nyebut nama lengkapmuuuu. Kangen ngetik nama lengkapmuu.... hahaha. Hahah.. Cuma kamu nih yang tau perkembangan aku menulis kaya gimana. Dari bahasa yang aneh, suka typo sampe saat ini yang tulisan akunya udah mulai membaik dan enak dibaca.... Heheh. Makasih yoooo. Makasih banget suka berbagi link atau apapun lah.... 

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥