Sunday 27 February 2011

kenal ma dokter

hari ini aku kenal sama dokter. Emg masih calon dokter sih. Ah peduli amat, yg jelas nanti jd dokter kan.
Nama dokternya dr. Dani ferdian. Fk unpad, alumni sma 3 bdg. Aku kenal jm 15.03 hihi...

Awal mula aku kenal tuh waktu itu aku lg baca2 blognya ka intan. Nah udah gtu, aku pengen liat ah calon dokter, kalo bisa cowo. Nah tertujulah mataku sama ka dani, lalu d klik. Dan ga usah ditanya, GANTENG GILAAA... udah ma ganteng, pinter, dokter pula.

Trus aku liat e-mailnya dia, aku add deh di ym, akhirnya kenalan, dan sumpah nyaman bgt. Trus aku tanya2 ttg kemoterapi. Tp aku g ngerti dia ngomong apa. Aduh pengen cerita banyak ma dr dani, tp g sopan masa baru kenal dah banyak omong.

Yg jlas i'm happy kali ini. Yeah ultah yg berkesan.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥