Thursday 17 February 2011

Sial banget

Aduduh, aku baru posting sekarang...
Oke, beginilah ceritanya pada tanggal 15 Februari 2011 yang lalu, Aku pergi ke sekolah karena ada latian angkulng buat tampil rabu besok tgl 16, acara maulid nabi gitu deh. Kita bawain lagu jangan menyerah dari d'masiv, sama lagu mari bergembira dari bimbo. Dan tentunya aku jadi seorang basis. Akhirnya cita citaku tercapai juga. lalala. Nah janjinya kan datang jam 8, karena kaka aku baru nyampe rumah jam 8.05 akhirnya aku pergi dari rumah jam segitu. Gila kan?? tar aku ngaret brp jam?? Huh, akhirnya aku nyampe ke sekolah jam 8.26 hmm telat 26 menit lah.... Gapapa ya ga 30 menit apalagi sejam gituuu. Yasudahlah. yang pasti hari ini aku ke sekolah punya berbagai rencana yaitu, latian angklung, ketemu kadel, mbak, kagin, tantew, tadinya ma mau sama om, papap, sama mas eey. Tapi dasar cowo, mereka ga pada bisa. Udah gitu jalan jalan nganterin tantew beli kaos polos.

Terus jam 11.26, aku selesai latian angklung dan ada kabar kalo mbak, kagin ama tantew ga jadi ikut :(( akhirnya sama kadel. Berdua aja deh. yaudah lah ya ga masalah. Aku tunggu deh di simpang. kadel baru dateng jam set 1 gitu deh. Nah pas udah nyampe kita langsung pergi ke balubur, si kadel tuh minta anterin beli ... (lupa namanya, yang jelas ma buat gambar, kaya jangka gitu da harganya 17500) Udah gitu kita balik lagi ke simpang, soalnya mau beli mc flurry rasa chocolate gitu loh!!!

Buat ke simpang, kita naik mobil caheum ledeng. Dan turunnya tuh bukan pas di simpang, harusnya ma naek caringin. hhh. Maafkan ade ka, sesat ya. Nah kita turun di baksil wee. Di baksil aku cerita kalo di sekitar pohon baksil ada boneka panda yang tergantung dan itu tuh punya anak kecil yang pernah kecelakaan di situ. Kadel penasaran. Aku tunjukin, pokoknya di sekitar situ. Nah kita berniat untuk memasuki area itu, dan parahnya kita tuh gatau jalan ke sana lewat mana? akhirnya muterin deh. Dan nemu lah jalan menuju sana. Ternyata itu bekas rumah makan gitu deh. Dan disana tertera MAAF RUMAH MAKAN ****** PINDAH KE JALAN ***** MULAI TANGGAL *****. Aku pikir boleh ga ya kita masuk ke situ? eh, ada jalan depan yang memang terbuka banget terus kita masuk deh, dan ternyata itu rumah makan.
D : De, jalan mana ya?
E : Ke situ kali
(pergi we kesitu)
D : IH, gubuknya serem bgt de
(menyusuri tu jalan, dan ternyata jalannnya buntu)
E: Yah ga ada jalan yaudah baliik lagi yu ka!
pas balik ada orang
M : Cari apa de...
(kita berdua cuma bisa senyam senyum tea ga taua mau jawab apa)
D : Oh,ga ini ga ada jalan ya?
M : IYa udah di tutup
D : Yaudah makasih.
Hhhh ga taua malu bgt.

Akhirnya aku ma kadel ke mcd beli mc flurry. Udah gitu kita pusing mau pergi kemana lagi. Akhirnya dengan kelamaan mikir aku ma kadel pergi ke monumen perjuangan, tempat yang sepi nan adem tea. Udah wee pergi ke sana, duduk disana, ngesearch orang ynga cakep cerita cerita. Nah singkat cerita, mc flurry kadel abis, yang aku masih ada setengahnya, udah mencairlah yang punya aku. terus sendok aku tuh jatoh, males ngambil, yaudah aku kocok, kocok alias di goyang goyangin biar tambah cair dan bisa di minum glek glek, eh tau ga? malah tumpah lah tuh si mc flurry :(( awalnya ke tangan, eh terus kecelana, sumpah makannya kaya anak kecil pisan.

Udah gitu pulang, pas puolang di angkot aku ketemu dengan bekas teen bimbel aku waktu kls 9.
H : Eh, kaya yang kenal
(aku nunduk karena lagi sms an sama kadel dan ol ma mas eey)
H : (megang paha aku) Eh, kayak yang kenal
Aku ngerasa ada yang megang, terus aku ngeliat, dia ngomong
H : Ih, kayak yang kenal, kita kenal ga sih?
Dalam hati aku, nih orang kenapa sih ngomongnya gitu mulu ke aku, kiari aku bukan ke aku.
H : Aduh sipaa ya?
E : Kamu tmn bimbel aku yang di SSC pas kelas 3 bukan?
H : IYa, oh iya, kmau eva kan?
E : IYa, kamu siapa?
H : HAdah,
E : oh iya
udah gtu nanya, sklh dimana? udah wee, malu lah, kirai aku dia bukan ke aku. Mana dianya diledekin lagi sama temen temennya. Dan kalo aku jadi dia aku ga akan nyapa orang, biarin aja, malah kalo salah malu maluin.

Ceritanya ma udah nyampe hasan sadikin bawah. Artinya aku mesti turun dan melakukan pergantian angkot. Ga lupa aku pamitan ma hadah . Udah gitu yaudah, aku pergi. Naiklah angkot gunung batu. Di angkot aku masih sms an bareng kadel, udah gitu ym a bareng mas eey dan ka reza. Sampailah tibanya, angkot itu berhenti. Aku diam aja di pojok. Terus tuh supirr tanya
S : Neng udah sampei
E : Ha? Mang saya turun di terminal
S : Iya udah sampe di terminal
Aku liat sekitarnya deh. Dan ternyata bener. ini udah di terminal, cepet cepet aku keluarin dompet teruus ngambil uang, dan bayar.

Ceritanya udah sore. Aku pergi ke warnet, karena kompi di rumah keyboard lagi rusak. Dan bener bener mesti diaganti. Aku ke warnet jam 16.20. Asalnya aku mau ke warnet yang deket, eh tutup. Akhirnya aku ke warnet yang deket fotocopyan, eh penuh. Ga ada pilihan lain selain warnet pink yang menuai banyak cerita. Dan cerita yang menyeramkan gitu deh, ya maklumlah sebelah tu warnet kan kuburan. oke tapi akhirnya aku masuk ke warnet, buka keyboard, klik ms.word. dan ternyata aku lupa bawa buku kimia.. hm lalala :-" Oya, aku inget, kan ada google bok, aku search bab 7 ga adalah!!! bete ga sih? akhirnya aku nyuruh salma ngirim email, dan bisa wee.

Hhh, udah jam setengah 6, ga terasa udah gelap, dan tau ga? si lampu ruangan belum di nyalain, malah yang dinyalaiin tuh lampu yang operator, bete ga sih? saya kan masih ada di warnet, masih ada di dalem, blm selesei pula. Sumpahlah bete bgt, aku ngerjain tu kimia sambil gelap gelapan gitu. Bete ga?

Akhirnya jam 6.12 aku selesei juga, tuh tugas aku udah kirim ke salma buat di print. Aku beranjak dan pergi. Pas aku liat udah pada sepi lah. Udah gitu aku liat si pintu di tutup, dan horay, pintunya di kunci dong!! KUrang ajar ga sih??? Sebbel lah, disitu aku mulai panik, harus gimana ini? akhirnya aku bilang permisi. dan bagusnya ga ada yang nge waro, aku panggil 3 kali dan untungnya ada yang nyaut, tapi tenang, yang nyaut bukan penghuni kuburan. Pas udah gitu aku bayar, dan tuh pintu di bukain. Pas aku keluar dan baru beranjak 1 langkah dari pintu, eh udah di tutup lg dong. Awalnya aku mikir, tuh gerbang di gembok, pas dari deket aku liat, alhamdulillah cuma di selot aja :) Horay. Akhirnya aku keluar deh.

Hmm gela ya bete bgt tapi yaudahlah ya pengalaman, semua akan ada hikmahnya, karena ga ada kejadian yang ga ada hikmahnya

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥