Saturday 24 March 2012

Rabu, 8 Februari 2012

#Ini diary anak kelas 3 SMA

8 Februari adalah ulang tahunnya salma. #plak. Hehehe tapi bukan itu yang mau aku bahas. Tanggal segitu adalah Ujian praktek dimulai. Sebenernya sih itu jadwal uprak ga resmi. Tanggal segitu Uprak Olahraga. Upraknya conditioning. Jadi conditioning itu lari sekitar 5-7 m, ngelakuin itu 8 kali, jadi bolak-balik 4 kali, push-up 15 kali, sit up 15 kali, dan skott ras 15 kali, udah itu diukur deh waktunya pake stopwatch.

Aku sendiri ngelakuin itu semua dalam waktu 1.35 menit. Yuhuuu, Not bad lah, malah aku puas, Soalnya aku ngelakuinnya tanpa istirahat. Ya sebenarnya sih emang ga boleh istirahat, cuma ya kalau cape, diem dulu, intinya mengistirahatnkan diri. Nah, aku pernah denger, kalau kita ngelakuin olahraga tapi ga istirahat, berarti kita bisa jaga emosi #DipelukAri Sebenernya sih aku ngerasa ga bisa jaga emosi, walaupun banyak juga orang yang bilang kalau aku tuh bisa jaga emosi #DigetokAri -_-" kan aku lagi belajar nguasain emosi ih!!! #DiellusAri

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥