Friday 2 March 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #44

Fan : *mengangkat telepon*
Ari : lo ada dimana?
Fan : 'yes' *matanya berbinar* gue ada di gor padjajaran ri! *semangat* lo udah dimana?
Ari : otw
Fan : *senang* masih jauh?
Ari : masihlah, orang gue baru cabut dari jatos.
Fan : yah... *mendesah*
Ari : emang kenapa?
Fan : hehehe, jemput *nyengir*
Ari : mobil lo?
Fan : mampuus gue *memukul jidatnya*
Ari : mampus kenapa?
Fan : *mengetuk-ngetuk bibir dengan telunjuk, gelisah* mmm... Itu, eh... Gue lupa, bokap ada di rumah. Gue belum pulang jam segini? Yah, ri, gue ga bisa ikut lo. Gajadi deh.
Ari : *bingung* aneh, kenapa tiba-tiba lo ngomong gitu? Kenapa lo mau dijemput? Lo kan bawa mobil sendiri. Sekarang juga masih jam 7.
Fan : 'begobegobego lo fan' *memukul mulutnya* hehehe, gue liat ada orang pake new camry, gue jadi inget mang ujang, sopir bokap. Kalo yang minta jemput itu...
Ari : *mengangkat alis*
Fan : *mencari alasan* itu karna.. Karna gue parno ri. Ya, gue parno.
Ari : tapi kan biasanya juga lo keluar malem-malem.
Fan : iya tadi guru gue nyeritain tentang pohon, sama jalan-jalan gitu deh. Ah, pokonya serem.
Ari : sejak kapan lo penakut?
Fan : ya sejak diceritain itu. Udah ah, gue nyari taxi dulu.
Ari : mobil lo? Lo serius mau nyari taxi?
Fan : *menganga, menutup mulut, lalu memukulnya* 'bego banget gue' eee... Iya *menutup mulut* eh, bukan buat gue ko! Buat si ines ma dira.
Ari : loh? Mereka kan punya pacar. Lagian kenapa ga ikut mobil lo aja. Sekalian nemenin lo yang lagi rada parno gitu!
Fan : iiih, lo gimana sih, pacar mereka kan anak E. Anak E kan lagi ngerayain tim basketnya.
Ari : yaudah ikut mobil lo aja...
Fan : gue lagi males nganterin orang yang jauh-jauh. Lagian kita beda arah pulangnya.
Ari : gue ga ngerti deh sama lo hari ini.
Fan : heee gue juga ga ngerti ri.
Ari : yaudah cepet sono pulang! Tar gue telepon lagi
Fan : oceh deh... *menutup telepon*

Setelah menutup telepon, ia mengelus dada dan pergi ke gerbang gor. Ia mencari taxi. Alhasil, 1/2 jam menunggu taxi, fan tak mendapatkan taxi. Ia pun menggurutu, dan tiba-tiba motor ninja hitam itu berhenti tetap di depannya. Pengumidanya membuka kunci helmnya. 1 2 3 dan dia adalah....

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥