Wednesday 29 February 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #43

-pertandingan selesai-

Fan menunggu yossi di bangku penonton di tengah keheningan gor. Tak lama kemudian, pemain pun menuju lapangan, berfoto bersama, meluapkan kesenangan atas kemenangan yang diperoleh. Setelah berfoto, fan pun segera ke tengah lapangan menghampiri fan.

Fan : yos... *senyum*
Yossi : lo masih nunggu?
Fan : seperti biasa. Eh, selamat lo menang, jadi top scorer hari ini, permainan lo juga keren banget .... * masih ngoceh, kemudian terdiam, menatap yossi* lo kenapa diem aja?
Yossi : gue ga nyangka lo masih mau nonton gue, pake kaos itu, dan nungguin gue.
Fan : lo ngomong apa sih? Gue kan pacar lo.
Yossi : maafin gue kemarin ya...
Fan : santei aja kali. Pacaran tuh wajar kalo ada masalah kaya gitu. Udah biasa aja. Mungkin gue juga emang salah
Yossi : sory ya, harusnya gue ga cemburu sama lucky
Fan : iya iya. Udah deh ga usah diungkit lagi. Mmm, makan yu... Gue udah laper
Yossi : ok, mana kunci lo? Motor gue di bengkel.
Refanni : eh fan *tersenyum* sorry ganggu! Lo udah ditungguin sama anak-anak. Kita rayain kemenangan kita. Biasa, makan-makan.
Yossi : ko mendadak?
Reffani : gatau tuh ide pelatih, dan pembinanya juga setuju
Yossi : tumben banget pa yosep gitu. Biasanya no komen.
Reffani : gatau tuh, lagi laper kali. *memegang tangan yossi* fan, sorry ya *senyum keberatan*
Yossi : loh, emang dia ga boleh ikut?
Reffani : sorry
Fan : oh, ga apa-apa ko.
Yossi : tapi...
Fan : yaudah, kalo mau pake mobil gue, pake aja. Besok jemput gue jam 6 teng. Oke?
Reffani : sorry ya fan
Fan : santei aja lagi. Yu, ke parkiran...
Reffani : tapi kita buru-buru
Fan : siapa juga yang mau minta anterin? Gue cuma mau nunjukin mobil gue parkir dimana.
Reffani : sory ya.

-tempat parkir-
Fan : *memijit tombol gembok pada remote alrm mobilnya* tuh *memberi kunci pada yossi*
Yossi : *menerima kunci* lo naik taxi kan?

#Forgia song
Fan : *mengambil hp* eh, kalian duluan aja, gue mau ngangkat telepon dulu. Hati-hati ya! Selamat senang-senang *pergi menjauhi mereka*

1 comment:

  1. reffany nyebelin,,,

    fannya kasian,,,

    yosi nya diam aja,,,

    akunya cantikk banget,,,

    hehe,,,

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥