Tuesday 21 February 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #40

Fan memarkirkan yaris birunya di loby jatos. Sebelum turun, ia merapikan rambutnya. Setelah itu ia menuju lantai 1.

Sesampainya di lantai 1, fan sibuk mencari seseorang. Ia mengeluarkan hp, lalu mencari kontak yang tak asing lagi baginya. Nada sambung pun terdengar, dan tak lama kemudian seseorang yang dihubunginya mengangkat teleponnya.

Fan : halo?

Terdengar bisikan halus dan jelas di teling kanan fan. "halo"

Fan : *menjauhkan telepon dari telinga dan menoleh ke kanan* Ari?
Ari : lo ga perlu repot-repot nyari gue. Hahahaha
Fan : huh...
Ari : lo cabut fan?
Fan : idiiih... Mana ada gue cabut. Gue kan rajin
Dino : eh fan, lo dateng juga?
Fan : he he he
Dino : *menggelengkan kepala* niat banget ya lo jadi pembalap
Fan : ya kalo ari dah pensiun kan ada gue.
Ari : *mengacak-acak rambut fan*
Fan : *cemberut tidak suka, lalu merapikan poni* di, service di rumah lo keren. Hahaha
Ari : kan gue yang ngajarin
Fan : iiih, lo tuh ya hobi banget ngejawab yang bukan hak lo! Eh, mana mobil keluaran barunya? Katanya sporty banget ya?
Aldi : tapi sayang ga cocok buat cewek
Fan : iiih, kalian tuh kenapa sih? Ayo din, anterin gue keliling-keliling *menggandeng tangan dino lalu pergi*

2 comments:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥