Friday 10 February 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #36

Fan menjatuhkan tubuhnya di kursi dan menaruh tasnya diatas meja. Ia membuka tasnya lalu mengeluarkan binder, kemudian menaruh tasnya di kursi, tepatnya dibelakang punggungnya. Fan menelungkupkan kepalanya diatas binder.

Dira : *memegang bahu fan* lo kenapa?
Fan : *mengangkat kepalanya* gapapa
Dira : yakin? Mata lo *menunjuk mata fan* lo pasti kurang tidur. Tidur jam berapa lo?
Fan : *tersenyum* setengah 5-an lah.
Dira : pagi?
Fan : *mengangguk*
Dira : yaampun, lo ngapain aja? Yaudah tidur aja lagi, pelajaran bahasa indonesa ini.
Fan : gue lupa ga bawa buku pelajaran. Yang gue bawa cuma binder, buku paket fisika doang.
Dira : lo tenang aja, buku latihan bahasa indonesia ada di bapaknya, jadi baru dibagiin.
Fan : *menelungkupkan kepala kembali diatas binder*

Baru saja ia memejamkan mata, ia terperanjat dan mengangkat kepalanya.

Fan : dir, ngomong-ngomong buku gue mana? Ko belum dibagiin?
Dira : buku lo di paling bawah kali.
Fan : *melihat ke sekeliling* ga mungkin, semua udah dapet, cuma gue doang.
Dira : coba lo tanya ma ferdian, tadi kan dia yang bagiin.
Fan : *beranjak dari kursi dan menghampiri ferdian* fer, lo liat buku gue ga?
Ferdian : tuh, *menunjuk dengan matanya ke meja guru*
Fan : ko ada disitu?
Ferdian : bukannya lo udah selesei? Jadi ya gue kumpulin aja langsung disitu
Fan : maksud lo apa sih? Kalo lo emang ga niat ngasihin buku ke gue bilang aja, ga usah ngarang alasan seindah itu *pergi ke meja guru mengambil bukunya dan menuju tempat duduknya*
Ferdian : *matanya mengikuti langkah fan dan tatapannya bertambah tajam saat fan duduk*
Fan : *menatap tajam ferdian*
Dira : lo kenapa sih sama ferdian? Ga pernah akur.
Fan : lo salah alamat kalo nanya itu. Harusnya lo tanya sama si orang jenius itu.
Dira : udah *mengusap bahu fan* sabar ya.

Tatapan tajam dari kedua belah pihak itu buyar ketika pak tio, guru bahasa indonesia mereka membuka pintu yang seolah2 menyemburkan air ditengah api yang membara diantara fan dan ferdian.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥