Friday 3 February 2012

ESTIKINATIC 's blog: Novel Esti Kinasih yang jadi favorit kalian apa ?

ESTIKINATIC 's blog: Novel Esti Kinasih yang jadi favorit kalian apa ?: STILL krna ceritanya mellow kali yaa. seorang Bima yg notebene playboy, bs jg patah hati |   @kartikasinta ----------------------------...


Oke, ini update an saya terbaru. Jadi begini ceritanya, disebelumnya, ga ada tweet-an saya, tapi begitu saya komen, tweet saya masuk. Ganjil ga sih? Itu sih yang tau adminnya, cunma saya harap, ya admin harusnya objektif lah, jangan mentang-mentang saya komen baru dimasukkin. Lagian ya, saya tuh bener-bener kecewa kalo ternyata semua Pencinta Trilogi Jingga dan Senja cuma mandang Jingga dalam Elegi dari percintaannnya saja. Tenang sodara-sodara, saya bakal share ko tentang pertemannya, tapi di lain waktu okeh????

7 comments:

  1. padahal bagus tuh klo novel2nya mba esti dijadiin film

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari segi cerita sih emang bagus banget dijadiin novel. Tapi kalo kata aku, dari segi tokoh ga. Soalnya tokoh tokoh yang ada di novel mba esti kan imajinasi kita yang buat. Takutnya pas diangkat jadi film, para pembaca ga sreg sama keinginannya, kan jadi ngebuat ilfeel tuh. Boro-boro tertarik lagi liat filmnya, baru liat pemerannya aja udah ilfeel, dan pasti kita juga bakal berkomentar tentang fisik atau wibawa antara di novel dan di film

      Delete
    2. eh sory, maksud aku dari segi cerita cocok buat dijadiin film

      Delete
  2. kalo novel jingga dan matahari kapan terbit

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai sekarang naskah belum ada di tangan editornya. Sabar aja ya :)

      Delete
  3. Novel Jingga untuk Matahari udah terbit belum? Ak bingung, soalnya novel Jingga dan Senja kan udah terbit beberapa tahun yang lalu, tp ak baru beli skrng, itupun untung masih ad stoknya, jadi novel Jingga Untuk Matahari tu udah terbit ap belum? soalnya takut kehabisan stok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum terbit....
      Kalau kamu takut keabisan, kamu bisa pre order ke gramedia terdekat kamu... :)

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥