Tuesday 7 February 2012

Dear You

Banyak definisi yang mewakili makna cinta. Banyak pula cara untuk mengungkapkan rasa cinta. Tetapi mungkin hanya kata yang mampu mencakup segalanya tentang cinta.

Ya, melalui kata kita tidak hanya bisa mengungkapkan perasaan cinta kita terhadap sesama. Tetapi juga meyakinkan mereka tentang apa yang hati kita rasakan. Apa yang sedang bergemuruh atau apa yang sedang dirindukan.

Kata juga yang mampu melukiskan kegundahan serta kekecewaan. Membuat orang lain menyadari apa yang sebenarnya terjadi dalam diri kita dengan kekuatan sebuah kata. Begitu pun yang diungkapkan Moammar Emka dalam buku terbarunya, Dear You.

Buku terbitan GagasMedia ini dipersembahkan oleh Emka untuk cinta, demi cinta, dan kepada cinta. Sungguh, cinta merupakan sesuatu yang agung. Yang mampu membuat siapa pun menjelma menjadi seorang pujangga.

Karena cintalah kita mampu berdiri dan bertahan. Mensyukuri segenap kejadian dan menjalankan kehidupan dengan kecintaan.

Emka tidak hanya mengungkapkan tentang indahnya jatuh cinta. Melainkan pula kegetiran saat mencinta. Mengajak kita menyelami perasaan dan pandangannya tentang cinta. Membuat kita terlena dalam kata dan merasakan keinginan untuk kembali jatuh cinta.

“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup: bahagia bersamamu.” (Moammar Emka dalam Dear You).

Source : Gagas Media

Sebenarnya aku juga belum baca sih, tapi diliat dari sinopsis, kayaknya patut dibaca ditambah sang penulis, Moammar Emka tidak perlu diragukan atau dipandang sebelah mata lagi. Enjoy your reading :)

11 comments:

  1. waaah, moammar emka teh yang bikin jakarta undercover ya?

    ReplyDelete
  2. iyaaaa, unyuu kaya aku (waduuh haha)
    rame ga va?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya sih, abis di site ka moammar emka nya ada jaminan 'bersiaplah untuk jatuh cinta kembali.' ini tuh bukan novel yance, *terus apa? / saya juga gatau ^^*

      Delete
  3. bukannya dear you tuh kayak kumpulan puisi gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, kamu dah buka dalemnya? Kumpulan puisi? Wah, kalo kumpulan puisi ma gajadi beli. Tapi aul, covernya unyu

      Delete
  4. ya,tapi isinya jero da,,,

    bagus sih tapi mhl banget

    ReplyDelete
  5. dan aku akan mencoba untuk mengerti

    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh kalo aku ma mengertinya hanya untuk yayang ari saja...

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥