Tuesday 21 February 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #41

Fan duduk di sebelah ari. Mereka sedang menyaksikan peluncuran mobil sporty dari mercedes benz.

Ari : lo ga pergi?
Fan : *melihat jam tangan* 10 menit lagi*
Ari : emang lo ga siap-siap? Ngeluarin mobil dulu kek, kan ribet, belum lagi macet
Fan : *menggeleng* gue kan mau pergi jam 2. Jam 2 caw
Ari : berarti siap-siapnya sekarang dong
Fan : ih ari, lo ko ngusir gue gitu sih
Ari : hahaha, abis... Tar lo telat nonton basket KE SA YA NGAN LO itu, tar lo ngamuk lagi

#forgia song#
Fan : *mengangkat telepon* ya Ra?
Ari : *memperhatikan fan*
Dira : gue ma ines ikut lo ya
Fan : *mengerutkan dahi* kemana?
Dira : ya ke gor lah. Lo sekarang ada dimana?
Fan : loh? Andra? Alif?
Dira : lo gimana sih? Itu kan sekolah mereka. Alif udah pasti maen basket, andra dia bareng temen-temennya.
Fan : hhh, *melihat jam* lo mau nungguin gue 1 jam ga?
Dira : hah?
Fan : mmm, 45 menit deh... Eh jangan-jangan 30 menitlah...
Dira : ko lama banget? Emang lo mau ngapain dulu?
Fan : loh? Lo sendiri ngapain nunggu 2 jam di sekolah? Nunggu gue?
Dira : nunggu? Lo ngomong yang jelas dong! Gini deh, lo sekarang lagi dimana?
Fan : jatos
Dira : ngapain? Dari kapan lo ada disana?
Fan : ada pameran otomotif. Dari pas pulang sekolah.
Dira : pulang sekolah kan belum. Ini juga gue udah keluar gara-gara dapet ulangan sesi pertama
Fan : ulangan? Kan dari jam 12 udah pulang
Dira : sukses lo dikibulin rio. Lo tau? Bahasa inggris ulangan
Fan : what? Rio dkk ikut?
Dira : ikut, soalnya dikasih tau anak-anak ada ulangan.
Fan : mampus gue.... Haaaaa. Si mister nanyain gue?
Dira : ya, gue bilang lo ada urusan ma bu sofi. Ya gue pikir kan begitu... Tapi...
Fan : si ferdian bilang gue cabut?
Dira : kurang lebih begitu....
Fan : hhh... Duh, bisa susulan ga ya?
Dira : lo ngeles aja sama si mister.
Fan : heh, gitu-gitu juga dia kalo udah sakit hati, atau diremehin ga terima 1 kata pun
Dira : ya, lo usaha dulu aja
Fan : iya deh. Lo jadi nebeng gue?
Dira : ga deh, kasian ke elonya. Gue ma ines naek angkot aja. Kita ketemuan disana ya. Daaah... *menutup telepon*

Setelah fan berpamitan kepada ari, dino, dan aldi, ia pun menuju loby dan segera melesatkan yaris birunya.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥