Friday 10 February 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #37

Pelajaran jam ke 5 pun berlangsung.

Fan : *memasukkan sisir ke dalam tas* udah ini pelajaran apa dir?
Dira : biologi
Fan : *menghembuskan nafas lesu*
Dira : tenang aja lagi, sekarang kan persentasi
Fan : justru itu dir, gue kan gatau apa-apa
Dira : kan ada ferdian
Fan : justru itu DIRA. Yaudah deh, gue kesana dulu ya. *pergi*

Fan : fab... *ragu*

Semua yang ada disana menoleh.

Fabian : kenapa fan? *tersenyum*
Fan : sory ya, kemarin gue ga bantu.
Fabian : nyantei aja lagi
Fan : *mengambil uang dari saku* 30ribu, cukup ga? *menaruh uang diatas meja*
Fabian : udah ga usah.
Fan : tapi kemarin gue ga kerja, jadi biar gue ganti lks, sama yang lainnya
Erick : kelebihan fan
Fan : ambil aja deh sisanya. Terserah mau lo pake apa.
Bu lina : assalamualaikum
Anak-anak : waalaikum salam
Bu lina : sok, duduk per kelompok ya, kita persentasi. Sebelumnya ibu mau kasih pertanyaan dulu. Sok tulis, nomor 1

~toktoktok~ pintu pun terbuka

Bu sofie : maaf bu lina, saya mau pinjem fan. Ini suratnya
Bu lina : oh, mangga-mangga
Bu sofie : fan, ikut ibu
Fan : *pergi, sebelumnya mencium tangan bu lina*
Bu sofie : ke ruang kepala sekolah ya
Fan : ada apa ya bu?
Bu sofie : kamu jadi mc di pertemuan kepala sekolah se jawa barat dengan pejabat dari australia, pake bahasa inggris ya.
Fan : kapan, dimana bu?
Bu sofie : jum'at, jam 9 pagi, di savoy homan.

2 comments:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥