Thursday 8 March 2012

Si Jenius Negeri Begomania #45

Orang itu membuka helm. Ketegangan yang ada di wajah fan pun berkurang

Dino : ngapain lo nyetop taxi segala? Mana mobil lo?
Fan : mmmh... Ga kemana-mana ko
Dino : terus ngapain lo ada disini?
Fan : ìi yaaaa abis nonton basket
Dino : kalo itu gue tau. Maksud gue, ngapain lo di pinggir jalan terus nyetopin taxi
Fan : ya gue mau naik tax... *menutup mulut*
Dino : *mengangkat alis*
Fan : *gelisah* oke, oke gue ngaku! Gue nyetop taxi karena gue mau pulang. Dan mobil gue dipinjem YOSSI! Oke? Udah puas?
Dino : *menepikan motornya*
Fan : *nangis*
Dino : *memegang pundak fan*
Fan : lo janji sama gue! Lo ga boleh ngomong apapun sama ari. Lo ga boleh cerita gue kaya gini. Lo ga boleh bilang lo ketemu gue.
Dino : *mengangguk sambil mengusap pundak fan* yossi emang brengsek fan. Udah ga usah nangis.
Fan : ih, siapa yang nangisin yossi? Males amat dah gue nangisin dia. Gue takut ari tau gue kaya gini. Soalnya kayanya dia tau gue boong. Gue takut liat dia marah.
Aldi : emang yossi kemana?
Fan : pergi bareng refanni, katanya mau ngerayain kemenangan basket sama anak anak yang laen
Aldi : fan... *menatap fan* lo cewe baik-baik, dan lo pantes dapet cowo yang baik. Lepasin dia, biarin dia sama reffani
Fan : ga bisa di. Dari awal gue udah komitmen, dan gue harus jaga dong. Peduli deh yossi mo jaga apa ga, yang jelas prinsip gue tentang komitmen beda. Dari awal gue udah nerima dia, artinya gue udah nerima semua yang ada di luar atau di dalem diri dia
Aldi : *melihat jam tangan* gue anterin pulang
Fan : ga usah! Tar ari nanya kenapa lo lama.
Aldi : gampanglah, gue tinggal bilang ngantri beli martabak.
Fan : gausah. mending lo cepet ketemu ari. Tuh, martabak yang lo bawa tar keburu dingin, terus ya tar ari ngomel pesenannya lama.
Aldi : hhh, mana ada ari ngomel sama gue kecuali tentang lo. Fan, gue anterin lo ya, ini bukan perintah ari. Tapi sebagai sahabatnya, gue tau apa yang mesti gue lakuin.
Fan : di, makasih. Tapi tetep, gue gamau. Eh,. Tuh kan ada taxi. Pas banget lagi diem dipinggir. Gue cabut dulu ya. Dadah... *pergi menghampiri taxi*

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥