Sunday 24 June 2012

We Are Friend Forever

Kamu terlalu baik sama aku dan aku takut ga bisa bales semua kebaikan kamu. Kamu terlalu percaya sama aku dan aku takut ga bisa jaga kepercayaan itu. Kamu terlalu sayang sama aku dan aku takut ga bisa selalu ada di samping kamu.

Awal kenalan kita simple. Cuma dari retweet dan aku ucapin makasih. Dan saat itu aku masih ngerayu kamu buat follow suatu username dan akhirnya kamu luluh juga. Lalu kamu minta id ym-ku lewat dm, dan aku memberinya. Setelah ym, kita tukeran nomor hp karena kita sedang menjalanlan misi yang sama. Hampir tiap hari.... ga ga, tiap hari kita bertukar cerita lewat sms. Kamu nemenin aku nge trek. Kamu ga biarin aku sedikit pun tersakiti oleh orang lain. Kamu rela ngelakuin apa aja asal aku seneng, asal sakit hati aku bisa berubah jadi senyuman. Kamu nurut apa kata aku, kalau kata aku ga, kamu jawab ga, kalau kata aku ya kamu jawab ya. Ga, bukan berarti aku ga sayang sama kamu, aku takut kamu kena karma, aku takut kamu dapet balasan yang lebih dari yang kamu ngelakuin ke dia.

Kamu ga pernah lupa ngedukung aku saat aku ngelakuin dan itu yang ngebuat aku takut, aku gatau apa-apa tentang yang kamu lakuin. Kamu ga pernah buat aku kecewa. Tapi, aku yang selalu buat kamu kecewa.

Hari itu aku udah ngehancurin semuanya. Ya, cuma 1 hari aku ngancurin harapan kamu, ngancurin mimpi kita yang udah kita susun bareng, tapi dimataku, dengan mudahnya kamu bilang "aku sih terserah kaka aja mau dimana juga, yang penting kaka seneng, aku juga pasti seneng."

Kemarin lusa kamu menyinggung tentang 21 Oktober. Ya, mimpi yang pernah kita buat. Tanggal 21 oktober, kita akan membuat kejutan tak terduga buat seseorang, lebih tepatnya sih teror buat orang itu. Tapi, kemarin lusa kamu ngingetin aku :
V : tanggal 21 oktober jadi?
E : jadi dong
V : emang mau buat apa sih ka?
E : memory card aku ga kebaca, rusak, jadi aku ga bisa kirim fotonya ke kamu. Jadi tar kita buat love love gitu tar dalemnya diisi tulisan gitu
V : wah ka, aku ga bisa bikin puisi. Sekalinya buat, lawak abis deh
E : bukan, jadi tulis aja hbd, atau perjalanan dia terjun sampe sekarang yang berubah + sombong
V : ngasihinnya gimana?
E : aku paketin ke kamu, kamu paketin ke aku lagi setelah diisi, tar aku paketin ke dia tapi aku paketin di bandung biar dia ga curiga
V : yakin ka ngelakuin itu? Aku sih takutnya kaka ga dihargai atau jadi masalah aja. Secara mereka temenan dan sama-sama nyolot, aku takut kaka kaka kena masalah lagi
E : yaudah deh, mending uangnya dibeliin something buat kamu ya di ultah kamu. Kamu mau apa?
V : aku cuma pengen kita tetep temenan. Ga ada kata musuhan

Dulu, kamu juga pernah bilang "mungkin aku emang lebay, tapi orang kaya kaka tuh susah dicari, jadi wajar aja kalo aku takut kehilangan"

Kamu tenang aja, sebisa mungkin aku bakal jaga pertemanan kita, persahabatan kita. Jangan khawatir ya "we are friend forever"

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥