Friday 3 August 2012

Campur Aduk

Menyebalkan sodara-sodara :'( . Waktu baca jadwal netiquet itu hari jumat, dan tanggalnya yang ada di atas, 3 agustus. Dan setelah dibaca yang aslinya ko mahiwal banget ya, harusnya tanggal 11 agustus hari sabtu. Ah pokonya ma gatau deh, untung aja ibnu, ketua kelompok akun aku dateng buat nagihin duit bubar HMAK. Setidaknya ada gawe lah kesana. Nah udah dari sana, ketemu sama bathien, aku emg udah janjian sama dia kalo aku mau ketemu dia buat ngasih buku STAN. Aku jalan sampe sarijadi. Naik angkot. Dan ga nyangka kalo bathien mau ke gerlong jam 10. Soalnya, pertama aku baca netiquet tuh jam 9, aku janjian sama bathien jam 11. Pas diliat lg, ternyata jam 10. Akhirnya, abis dia jumatan. Yah karena aku gajadi netiquet, akhirnya jam setengah 10 juga gadag, udah siap deh nerima konsekuensi nunggu bulukan sampe selese jumatan di gerlong, eh tapi ternyata bathien dateng jam setengah 11an gitu, pokonya aku nunggunya ga lama. Terus caw ke rumah buku deh. Di sepanjang jalan kita ngobrol tentang kebusukan univ di indo, ya pelajaran juga buat nanti anak kita, ato ade kelas trik masuk univ. Nah pas di rumah buku ngobrol-ngobrol gitu dan ujug-ujug ke temen dia, tepatnya sih angkatan 2011, anak sbm. Terus aku tebak namanya. Dan bathien kaya yang kaget gitu, ko aku bisa tau. Hehehe, soalnya waktu itu tika pernah cerita kalo tu orang sering mentionan sama bathien, nah pas bathien diem, aku langsung bilang lagi, dia yang sbm nya karena bidik misi kan? Terus bathien bilang, "bidik misi? Dia tajir kali va, mobilnya aja mercy, hp nya kanan iPhone, kiri bb, belum lagi kos-annya fasilitasnya lengkap."

Bener-bener shock deh. Terus aku tanya kenapa bathien bisa kenal dia. Dan itu shock juga. Tapi masih schock-an kalo dia tu tajir. Ko bisa sih masuk bidik misi. Terus kita sempet bilang, jangan-jangan beda orang, tapi pas aku ceritain yang aku tau tentang dia, eh ternyata emang bener, orang yang aku maksud ya temennya bathien. Hhh, emang laen kali ya kriteria bidik misi buat anak sbm mah.

Terus cerita cerita lagi tentang temennya bathien yang berani bayar 2M cuma buat masuk univ. Gila lah 2 M gitu ya yang nolnya ada 9. Terus aku bilang kalo aku punya uang segitu sih mending aku buat toko buku sama nyewa vienna state opera buat nampilin angklung.
Hhh, bener bener edun ya pendidikan indonesia. Gatau deh mau sukses kapan kalo kaya gini terus.

Btw, aku ke rumah buku beli 2 novel loh. Hahaha. Beli after school club, sama hujan punya cerita tentang kita. So, ada 4 novel yangg aku belum baca :-D . So, cepatlah libur :-)

3 comments:

  1. Lain kali pengen dong de, ngobrol tentang keburukan univ indo sm ade, butuh pencerahan nih kk :>

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh, nanti aja udah lebaran. Ok? Sekalian silaturahmi. :)

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥