Thursday 20 December 2012

Ga kerasa


Ga kerasa....

Iya ga kerasa blog aku udah berumur 3 tahun 7 bulan 17 hari. Ga kerasa banget sampe detik ini udah ada 91 ribu yang ngunjungin. Udah ada 494 posting, dimana komentarnya udah ada 450. Dan udah ada 40 followers.

Seneng?

Mmm, lebih ke terharu sih...

Ga kerasa banget, blog yang udah aku besarin, blog yang bener2 ga ada apa-apanya, sampe akhirnya ada apa-apanya. Banyak juga  orang yang udah tau blog aku, ini bsa keliatan dari traffic source dimana ada orang yang ngesearch di google pake blog aku, jadi misalnya lagi nyari topik essay, terus dia ngetikin di googlenya “essay diary vazha.” Seneng banget deh bisa berbagi dengan orang lain, artinya karya kita dihargai juga, dan dari 450 komentar itu, alhamdulillah, komentarnya baik-baik, ga ada yang ga enak. Komentarnya malah makin nambah aku buat nge pos  lagi, sampe ada juga yang nge- email, dan ngucapin thanks di twitter. Seneng banget.

Awal mula tau blog itu dari salma, dia yang ngenalin aku sama keseruan blog, sampe dia support aku dengan cara kunjungin blog aku terus, komenin terus. Awalnya juga posting blog Cuma iseng-iseng, posting juga semaunya, malah pernah beberapa bulan ga pos, Cuma waktku itu aku ga sengaja liat ke statistik, disana aku kaget banget, ternyata ada 1544 yang ngunjungin blog aku. Iya emang ga seberapa sih, tapi waktu itu udah 1 tahun aku bikin blog dan yang ngunjungin blog aku ada segitu, ya aku puas banget lah, itu kan aku masih amatir. Inget banget, waktu itu blog yang paling banyak dikunjungi itu “kebun binatang” sama klasifikasi hewan. Dari situ aku mikir orang-orang lebih membutuhkan materi pelajaran gitu, dan disitu aku semangat banget buat posting sampe akhirnya aku gila posting banget, dalam sehari bisa 10 postingan, dalam sebulan bisa sampe 40 postingan. Dan kerasa loh guys, dengan kamu sering nulis, kemampuan kamu bisa berkembang. Coba aja baca postingan yang dulu, bahasanya tuh masih acak-acakan, ga enak, beda sama sekarang, banyak juga loh orang yang ga percaya kalo postingan itu kata-katanya pure kata aku, soalnya katanya enak.

Inget banget, tiap februari adalah bulan spesial, dan di sana harus ada yang unik. Dulu aku posting 27 di tanggal 27. Dan tahun kemarin aku posting “uniknya Februari”, terus aku juga posting tentang ttg cerita aku, “Si Jenius dari Negeri Begomania” yang ceritanya belum kunjung selesei. Terus aku juga sekarang suka nulis “Gue dan Rama” dimana itu cerita tentang setan dan malaikat, dan ga usah ditanya, udah pasti Rama jadi malaikatnya, dan Gue jadi setan yang keras kepala *mana ada setan baik.” Terus yang paling berkesan waktu aku ga lulus STIS, terus ada yang komen, dan disana mala jadi komen-komenan sampe akhirnya saling kenal.
aa...

Hari ini aku mau ngucapin buat para reader yang udah setia baca blog-ku, tanpa kalian aku ga akan bangkit dan berkembang. Dan Cuma sama kalian aku  ngerasa di hargai J

Thanks guys....

You are the best...

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥