Tuesday 8 November 2011

Anak FK

FK ya? Mmmm...
Perlu memikirkan berjuta-juta kali buat masuk sana. Awalnya aku pikir masuk FK tuh sesimple masuk 3, dan orang-orangnya juga pintarnya luar biasa, yaaa, kaya orang yang masuk kelas akselerasi. Tapi tau ga? Ternyata anak FK tuh sungguh luar biasa. Sangat-sangat luar biasa. Awalnya aku cuma nemu 1 sosok aja, tapi barusan aku menemukan sosok yang berhasil buat aku tambah nge down. Kita mulai dari sosok yang pertama

Ekhm, karena dia cowo, mari kita sebut dokter ganteng. Aku tau dia dari blog. Dia itu idola cewe banget deh. Alim, pinter, keren, sopan, ganteng. Dia anak FK, ketua BEM UNPAD, aktif organisasi islam, terus pas wisuda kemarin dia dapet cumlaude. Gila ga? Salut banget deh sama dokter ganteng. Oya, dan sekarang dia juga ketua .... (Ga ngerti, pokonya disebut fmp3d)

Next, yang ini kita sebut teteh pinter. Aku gatau dia kaya gimana, karena aku baru tau barusan. Yang jelas dari sebuah artikel aku udah bisa ambil kesimpulan. Waktu dokter ganteng nge tweet, tentang fmp3d, keluar nama dia, dan aku penasaran. Akhirnya aku searching. Dan hasilnya artikel semua. Dan pas dibaca, dia itu waktu kelas 3 SMA jadi duta tentang anak perempuan gitu. Dia dapet penghargaan karena memperjuangkan nasib anak perempuan. Dia dapet penghargaan dari UNESCO, dan dia siswa teladan se jawa barat. Subhanallah, prestasinya keren banget kan?

Begitulah sodara-sodara. Rasanya masuk FK tuh susah sekali, ditambah mahasiswanya aktif, dan memiliki segudang prestasi.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥