Saturday 19 November 2011

mereka masih hak-ku

Huuuh.....
Baca choco love ga konsen. Cuma konsen sama our story. Mmmh... Gimana nasib our story ya? Janjinya sih sabtu sekarang dibalikin... So? Mana? Ga dibalikin kan? Udah deh, kalo ga bisa nepatin janji ya ga usah buatin janji kenapa?

Gini ya, kalau dia ga buat janji sih gapapa. Tapi ini dia buat janji. Please, aku tipe orang yang menunggu janji!

Aku benci sama orang yang minjem sesuatu sama aku, tapi aku aku juga yang mesti nagih dan susah payah merebutnya kembali. Well, aku tau sekarang yang butuh siapa?
AKU AKU AKU!
Aku yang butuh! Tapi kan mereka yang minjem! Dan aku masih punya hak mendapatkan novel-novelku kembali dan MEREKA MASIH MILIKKU.

Kenapa aku jadi ga percaya?
1. Jarak kita jauh
2. Setiap kita ketemu, novel aku ga pernah dibawa
3. Setiap aku ingetin buat bawa novel ga dibawa
4. Janji mau balikin ga ditepatin!

Dari dulu, aku pengen banget ngeliat rak buku aku dihiasi sama novel2 aku. Sekali aja. Kenapa sih ga boleh? Mereka kan masih milikku.
Oke, hari ini aku kesel bukan karena fd-ku ilang, lebih tepat novel aku ga balik-balik, dan janji yang mau balikin novel, ga balikin!

Lebay? Lebay ya aku kaya gini! Bisa jadi kalian benar, aku emang lebay, tapi bisa jadi kamu salah total karena kalian belum ngerasain apa itu kehilangan dan arti memiliki.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥