Wednesday 23 November 2011

kesel lagi kan

Tuh kan kesel lagi. Parahnya sekarang pake nangis. Huh, tau gini mending ga usah cerita.

Semua orang boleh bilang aku pelit. Tapi coba rasain gimana kamu ngeluarin uang cuma buat barang yang menurut kamu penting tapi kamu ga pernah ngebelinya karena kamu bisa pake dari temen. Ga mau ngeluarin kan soalnya temen kamu punya. Padahal, kamu yang lebih sering make ketimbang pemiliknya.
Kenapa sih ga pernah ada yang nganggep aku manusia. Aku juga sama kaya kalian. Punya keinginan, kebutuhan. Tapi bedanya aku mentingin kebutuhan aku dulu yang ternyata aku tuh cuma penyedia aja.

Kalian masih bilang aku pelit?
Well, kita liat bulan depan, aku bakal nunjukin kepelitan aku, bakal boong cuma demi mempertahankan sesuatu. Kenapa? Kalian bingung mau pinjem ke siapa? Gamau pake uang kalian ya? Hahaha sama dong kaya aku!
Woy liat, kalian punya apa aku punya apa? Hp aja bb, laptop aja apple. Coba liat aku? Liat keinginan materi apa yang kalian belum terpenuhi dan bandingkan sama aku.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥