Friday 20 April 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #48

Setelah pulang sekolah, Fan pergi ke sebuah cafe dimana ia dan Yosi sering bertemu, dan pada saat itu, Ia pun tengah janji denganYosi

-Di Cafe-
Fan : *matanya membulat melihat apa yang ada di hadapannya, lalu dengan santai menghampiri reffani dan Yossi* Sori ganggu
Yosi : *berusaha melepaskan tangan fan yang melingkar di lengannya*
Reffani : *enggan melepaskan tangan Yossi* Hai Fan. Udah lama?
Fan : Baru kok, baru dateng. Hehehe
Yossi : Duduk fan, lo mau pesen apa? *rada kaku*
Fan *duduk* misi *mengambil tempat reffani*
Reffani : *pergi dengan raut muka yang menandakan jengkel pada situasi*
Fan : Thamks *tersenyum* Terserah lo aja deh
Reffani : Yossi sukanya sirloin loh, Atau ayam bakar bagian paha
Fan : So what? *ujarnya ringan* gue tahu itu, dan gue nikmatin aja tuh.
Reffani : Itu kan berlemak.Elo ga takut gendut?
Fan : Ga. Tiap minggu kan gue selalu olahraga buat jaga kebugaran gue. Lagian juga gue jarang makan, kalopun makan ya ga nanggung. Tapi secara keseluruhan gue jarang makan. Mas *memanggil pelayan*
Mas : Ada yang bisa saya bantu?
Fan : pesen sirloin double 2 ya,
Reffani : *matanya membulat*
Fan :elo mau apa ref?
Reffani : hhhh, elo aja deh. gue udah kenyang
Fan : Oke, itu aja. Minumnya, lemon tea aja.
Mas : diulang, sirloin double 1, lemon tea 1. Ada yang kurang?
Fan. Ga itu aja.
Mas : Baik, tunggu sebentar. *tersenyum*
Fan : Makasih. Kalian udah ini mau kemana?
Reffani : Mau ke mall
Yossi : *melotot pada reffani* kita mau ke base camp basket dulu. Bukan ke mall
Reffani : Tapi, udah itu mau ke mall. Gue mau beli sesuatu.
Fan : Oh gitu ya.
Yossi : elo juga kalo mau ikut, ikut aja.
Fan : Yossi, gue harus latian. The Orkest
Mas : Ini pesanannya mbak.
Fan : makasih *tersenyum*
Mas : *pergi*
Fan : eh, gue sambil makan ya.
Reffani : Lo kok sibuk banget sih. Kayaknya ga ada waktu banget deh buat Yossi.
Fan : Kalo gue ga ada waktu buat yossi, gue ga mungkin liat Yosi latian atau pas main Yosi.
Reffani : *kaget*
Fan : Dan, satu lagi. Kalau gue sibuk banget dan ga punya waktu buat Yosi, gue ga akan nyempetin kesini, padahal 30 menit lagi, gue mulai latian.
Reffani : kalo gitu kenapa lo makan?
Fan : Yang mau makan bukan gue doang kok. gue juga mau makan sama Yossi, nih yos *menyuapi Yossi*
Yossi : *membuka mulutnya dan makan sirloin yang dipesan Fan dengan habis*
Reffani : Jadi... *ragu* elo mesen double buat dimakan berdua?
Fan : he eh. Ga mungkin lah abis sendiri. Kenapa elo mau?
Reffani : nggak. *kesal* Elo, kesini mau minta anterin Yossi ke tempat latian lo?
Fan : *menggeleng* nggak lah. Gue mau ambil mobil gue di Yossi, sekaliam ngasih ini *mengeluarkan kue salju dari tasnya* Ini kesukaan Yossi.
Yossi : Elo buat sendiri?
Fan : heheh, buatan bi Inah. Bokap kan lagi di Bandung. Kemarin dia suruh pa ujang bawa kue salju.
Reffani :*bingung dengan pembicaraan Fan dan Yossi*
Fan : Done. Udah habis. Kayaknya gue mesti cabut. Yos, gue cabut ya telat banget nih. Dah. Oiya, kunci mana?
Yossi : Apa ga sebaiknya gue anterin aja?
Fan : Ga usah. Gue pulang malem. Takut ngerepotin elo kalo gue pengen di jemput
Reffani : Kenapa lo ga naik taxi atau jemput bokap aja?
Fan : Kenapa lo nanya itu? bukannya lo tau itu mobil gue. Dia hak gue. *mengambil kunci dari Yossi* Pergi ya Yoss. Dah. *pergi*
Reffani : Pacar lo kenapa sih nyebelin banget. Kasar banget.
Yossi : Udah-udah.
Reffani : heran, kenpa lo bisa bertahan sama dia. Terus sekarang kita gimana?
Yossi : Gue udah bbm Nando biar dia jemput kita.

1 comment:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥